5 Hal Wajib Dihindari Cowok saat Bercinta, No 3 Sering Terjadi!

Simak 5 hal yang wajib dihindari cowok saat bercinta dengan pasangan, sebab terkadang membuat pasangan justru tak nyaman.

Alina
Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:00 WIB
5 Hal Wajib Dihindari Cowok saat Bercinta, No 3 Sering Terjadi!
Simak 5 hal yang wajib dihindari cowok saat bercinta berikut ini. (Shutterstock)

SUARA BANDUNG - Simak 5 hal yang wajib dihindari cowok saat bercinta, no.3 sering terjadi berikut ini.

Menurut Psikolog Klinis, Inez Kristanti, ada beberapa hal yang wajib dihindari cowok saat bercinta dengan pasangan.

Hal ini dikarenakan, bisa membuat pasangan merasakan hal tak nyaman saat bercinta.

Lantas apa saja 5 hal yang wajib dihindari cowok saat bercinta? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Jadwal Singapore Open 2023: Anthony Ginting Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal

1. Maksa Kepala Cewek saat Oral Seks

Menurut Inez, memaksa kepala cewek untuk bisa melahap Mr. P cowok adalah sesuatu yang tidak disarankan.

"Kalo udah limitnya dan maksa, itu nggak nyaman banget," ujar Inez, seperti dikutip dari akun TikTok-nya @inezkristanti, Sabtu (10/6/2023).

2. Membiarkan Cewek Kerja Sendiri

Hal kedua yang wajib dihindari cowok saat bercinta adalah membiarkan pasangan bekerja keras sendiri saat cewek dalam posisi di atas.

Baca Juga:Vincent Rompies Sedih Desta Bilang Ini Terkait Perceraiannya dengan Natasha Rizki? Netizen: dari Matanya...

"Kuncinya kerja sama, misalnya pegang tubuh pasangan, sambil gerak atau kamu sambil meluk dia tapi tetep ikutin ritme dia ya," sarannya.

3. Cuma Fokus ke Gerakan yang Bikin Cowok Enak

Hal yang sering terjadi saat bercinta dengan pasangan, mayoritas cowok sering lupa akan kenyamanan pasangan di atas ranjang.

Sehingga, ia lupa dan hanya terfokus pada gerakan yang membuatnya nyaman, tanpa memperdulikan yang dirasakan si cewek.

"Nggak ada eye contact, bibir juga dianggurin. Sesekali bolehlah ambil posisi sambil peluk pasangan. Cewek tuh biasanya mau merasa disayang, bukan kesannya jadi alat aja," kata Inez.

4. Memakai Air Liur ke Organ Intim Cewek

"Hei, yang tahun 2023 anggep ini masih bisa bikin licin? Enggak ya, yang ada bisa bikin lecet dan iritasi," katanya.

Selain itu, efek air liur justru bisa membuat kadar pH di organ intim cewek berubah hingga menyebabkan infeksi bakteri.

5. Egois

Hampir senada dengan poin ketiga, hal ini merupakan kesalahan besar cowok saat bercinta dengan pasangan.

Terlebih saat dia sudah mendapatkan puncak kenikmatan, hanya bertanya kepada pasangan apakah sudah sampai pada klimaks yang sama.

Padahal, selama proses bercinta, ia tidak memikirkan kenyamanan si cewek. (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Hiburan

Terkini

Tampilkan lebih banyak