Trending 1 YouTube! Penampilan Memukau Putri Ariani di AGT 2023 Sihir Simon Cowell dan Warganet

Penampilan memukau Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) 2023, berhasil menyihir Simon Cowell dan warganet. Terbukti, setelah mendapatkan golden buzzer, tayangan penampilan Putri trending 1 di YouTube.

Alina
Kamis, 08 Juni 2023 | 15:15 WIB
Trending 1 YouTube! Penampilan Memukau Putri Ariani di AGT 2023 Sihir Simon Cowell dan Warganet
Putri Ariani sihir Simon Cowell dan warganet atas penampilan memukaunya di AGT 2023. Kini tayangan penampilan Putri trending 1 di YouTube. (YouTube/America's Got Talent)

SUARA BANDUNG - Selain menyihir Simon Cowell, penampilan Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) 2023 trending 1 di YouTube.

Penampilan memukau Putri Ariani di AGT 2023, viral dan menjadi perbincangan hangat warganet, usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.

Dinilai brilian, Simon Cowell bahkan meminta Putri Ariani untuk bernyanyi dua kali di AGT 2023, meski kondisi fisiknya tak sempurna.

Dengan suara malaikatnya, Putri Ariani membius Simon Cowell dan beberapa juri lain, sembari bermain piano dengan lihai.

Baca Juga:Pelajar di Dharmasraya Tewas Usai Hanyut Terseret Aliran Sungai

Kabar bahagia itu, membuat warganet yang penasaran beramai-ramai melihat penampilan Putri melalui kanal YouTube AGT.

Hingga saat ini, menjadi trending 1 di YouTube dengan jumlah views sebanyak 7 juta lebih, dalam waktu 1 hari.

"Luar biasa Putri. Ga gampang loh bisa dapeting golden Buzzer dari Simon. Dan putri dapatkan itu. Kami semua yg di Indonesia sangat bangga dengan mu Putri," komen Susanto ****

"Trending 1 di Indo, Trending 3 di USA , dan Trending dibeberapa negara tetangga, Filipine, Malaysia dan Singapura , You make us proud Putri," kata Farras a***

"Satu2nya orang Indonesia yg pernah mendapat golden buzzer dari Simon Cowel America's got talent,luar biasa. Semoga ada produser Amerika yg mengorbitkannya ke tingkat dunia Internasional...saya akan menyimpan video ini untuk waktu yg lama saking bangganya sebagai bangsa Indonesia. Maju terus Putri,God bless you ," tulis syahril si****. (*)

Baca Juga:Kronologi Kasus Penipuan Pre-Order Iphone oleh Si Kembar, Kerugian Miliaran

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Hiburan

Terkini

Tampilkan lebih banyak