Pemimpin Sidang Mario Dandy Adalah Eks Hakim Kasus Ferdy Sambo, Warganet: Semoga Objektif dan Amanah

Eks hakim sidang Ferdy Sambo, Alimin Ribut Sujono yang nantinya akan memimpin persidangan Mario Dandy Satriyo diharapkan bisa amanah oleh warganet.

Alina
Rabu, 31 Mei 2023 | 19:15 WIB
Pemimpin Sidang Mario Dandy Adalah Eks Hakim Kasus Ferdy Sambo, Warganet: Semoga Objektif dan Amanah
Pemimpin sidang Mario Dandy Satriyo eks hakim kasus Ferdy Sambo, begini harapan warganet. (Suara.com dan Antara Foto//Reno Esnir/tom)

SUARA BANDUNG - Alimin Ribut Sujono, eks hakim sidang kasus Ferdy Sambo yang nantinya ditunjuk untuk memimpin persidangan Mario Dandy Satriyo.

Diketahui, persidangan perdana Mario Dandy Satriyo telah diputuskan akan diselenggarakan pada hari Selasa (6/6/2023), oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Meski kasus Ferdy Sambo dan Mario Dandy berbeda, namun warganet berharap ketegasan dari Alimin Ribut Sujono selaku pimpinan sidang nantinya bisa tetap amanah.

Harapan warganet tersebut terlihat dari komentar mereka di cuitan akun Twitter kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini pada hari Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:Geruduk PN Bekasi Tuntut Ganti Rugi, Puluhan Ahli Waris Jatikarya: Pak Jokowi Tunjukkan Kekuasaanmu

Dalam cuitan itu, Mellisa Anggraini mengatakan bahwa Alimin Ribut Sujono yang awalnya menangani kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo, akan memimpin sidang Mario Dandy.

"Sebelumnya Tangani Ferdy Sambo, Alimin Ribut Sujono Kini Pimpin Sidang Mario Dandy," cuit Mellisa Anggraini, seperti dikutip pada hari Rabu (31/5/2023), sembari menyematkan salah satu berita dari portal media massa online.

Melihat kabar itu, warganet pun menyematkan harapan mereka supaya sang hakim nantinya bisa memimpin sidang secara amanah dan objektif.

"Hakim yg punya jejak rekam bagus, semoga Vonisnya maksimal sesuai tuntutan dan pasal yg disangkakan.," komen @addta****

"Semoga Hakim yang memimpin sidang kasus david amanah..dibukakan naluri dan logikanya oleh Allah SWT dalam menjalani tugasnya, sehingga dapat membuat keputusan baik..menegakkan keadilan dikasus ini..," tulis @santi_****

Baca Juga:Pabrik Battery System Hyundai Energi Indonesia Mulai Dibangun di Cikarang

"Semoga Yang mulia hakim objective dan menjatuhkan hukuman maksimal," harap @SusiSoesil****

"Semoga amanah....ya Tuhan ," kata @itscat****

"Semoga yang mulia hakim Alimin Ribut Sujono berkenan memberikan hukuman maksimal kepada mario dandi," kata @mat_kr****. (*)

Sumber: Twiitter MellisA_An

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak