Gegara Kabel Ties Mario Dandy, Ayah David Ozora Panen Puluhan Pantun Bernada Satire di Akun Twitternya

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina sampai meminta warganet bikin pantun di Twitter, gegara kejadian kabel ties Mario Dandy. Berbagai pantun sindiran untuk Dandy pun bermunculan di kolom komentarnya.

Alina
Minggu, 28 Mei 2023 | 11:30 WIB
Gegara Kabel Ties Mario Dandy, Ayah David Ozora Panen Puluhan Pantun Bernada Satire di Akun Twitternya
Mario Dandy leluasa bisa copot-pasang kabel ties, ayah David Ozora sampai panen pantun bernada satire di akun Twitternya. (Twitter/@nulyaqin)

SUARA BANDUNG - Peristiwa Mario Dandy leluasa untuk memasang dan mencopot kabel ties sendiri saat sadar tersorot kamera, membuat akun Twitter ayah David Ozora dipenuhi puluhan pantun bernada satire.

Berawal dari sebuah video yang singkat yang viral di Twitter pada hari Jumat (26/5/2023), jelang persidangan kasusnya, Mario Dandy diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta terkait penganiayaannya terhadap David Ozora.

Dalam potongan rekaman itu, nampak Mario Dandy segera mengabil sebuah kabel ties di dekatnya dan memakainya, ketika ia baru menyadari sudah tersorot kamera.

Sontak saja video tersebut ramai dan viral di media sosial. Banyak yang menduga bahwa Mario Dandy masih bisa berlaku seenaknya selama di tahan di dalam sel tahanan. Tak terkecuali ayah David Ozora, Jonathan Latumahina.

Baca Juga:Dybala dan Lautaro Tak Ikut Lawan Timnas Indonesia, Netizen: Fix Argentina Kalah!

Bahkan, Jonathan sampai membuat cuitan untuk meminta dibuatkan pantun menggunakan diksi "kabel ties" oleh warga Twitter lain.

Gegara hal tersebut, banyak warganet yang membuat pantun bernada satire untuk menyindir Mario Dandy dan pihak kepolisian yang menahan anak Rafael Alun itu.

"Coba bikin pantun dengan kata "kabel ties"," cuit Jonathan pada hari Sabtu (27/5/2023).

Puluhan pantun dari warganet pun meluncur di kolom komentarnya, seperti berikut ini.

"Sambel petis, sambel terasi Kabel ties, andalan pak polisi. Ditunggu hadiahnya.," komen @mbah****

Baca Juga:Edin Terzic: Selamat Bayern Muenchen, Kami Tidak Bahagia

"Tahunya anget, Sambelnya sambel petis. Tersangkanya keren banget, Bisa lepas pasang kabel ties," tulis @miftah_r****

"Buah manggis buah mangga Buah durian makanan sang rusa Jika kabel ties tidak berguna Mengapa terpasang di tangan tersangka," kata @socade****

"Jalan-jalan ke kampung Inggris Beli asinan dekat jembatan Eh itu tangan pakai kabel ties Katanya punya penguasa Jakarta Selatan. Senggol dong," komen @na2****

"Kabel ties buat ikat Di ikat buat penjahat Mario memang jahat Ditunggu iblis di akhirat," tulis @okeb****. (*)

Sumber: Twitter @seeksixsuck

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak