Dibuka Hari Ini! Berikut Link dan Lokasi Daftar Mudik Gratis dari Kota Bandung

Simak link dan lokasi daftar mudik gratis dari Kota Bandung yang sudah dibuka hari ini!

Alina
Sabtu, 01 April 2023 | 20:00 WIB
Dibuka Hari Ini! Berikut Link dan Lokasi Daftar Mudik Gratis dari Kota Bandung
Kabar gembira! Mudik gratis dari Kota Bandung sudah bisa didaftar hari ini. Berikut link dan lokasi daftarnya! (Suara.com/Alfian Winanto)

SuaraBandung.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka layanan mudik gratis dari Kota Bandung ke beberapa tujuan.

Pendaftaran dibuka hari ini, Sabtu (1/4/2023) hingga Senin (10/4/2023). Pendaftaran mudik gratis Pemkot Bandung bisa diakses online dan offline.

Tahun 2023, mudik gratis Pemkot Bandung bertujuan dari Kota Bandung menuju Yogya, Solo, Cirebon, Sukabumi dan Ciamis. Pemudik dengan tujuan Yogyakarta akan melewati jalur selatan.

Mudik gratis Pemkot Bandung rencananya akan diberangkatkan pada Sabtu (15/4/2023), dengan titik keberangkatan di Balai Kota Bandung.

Baca Juga:Belum Agustus, Rieke Diah Pitaloka Mendadak Ucapkan Selamat HUT RI ke-80, Kok Bisa?

Mengutip situs resmi Pemkot Bandung, mudik gratis melalui jalur selatan memiliki titik pemberhentian di Pasar Limbangan, Alun-alun Ciamis, Kebasen/Purwokerto, Kebumen, Purworejo, dan Terminal Bus Yogyakarta.

Jadwal mudik gratis dari Kota Bandung. [bandung.go.id]
Jadwal mudik gratis dari Kota Bandung. (sumber: bandung.go.id)

Pemudik dengan tujuan Surakarta atau Solo melalui jalur utara melintasi Kota Semarang. Jalur pemberhentian di jalur utara di antaranya rest area Brebes, rest area Pekalongan, terminal bus Semarang, dan terminal bus Solo.

Warga domisili Kota Bandung yang akan mengikuti program mudik gratis bisa mendaftar online pada tautan bit.ly/mudikgratiskotabandung2023

Pendaftaran secara offline di lokasi secara langsung, bisa dilakukan di Kantor Dishub Leuwipanjang dan Booth Boseh Alun-alun Utara Kota Bandung pada pukul 08.00-15.00 WIB.

Syarat pendaftaran mudik gratis Pemkot Bandung yakni, membawa KTP dan KK Kota Bandung, mencantumkan nomor telefon, dan sudah vaksin dosis kedua. (*)

Baca Juga:Gara-gara Hal Ini, Diego Michiels sampai Memposting Foto Pejabat?

Sumber: bandung.go.id

News

Terkini

Bermula hanya iseng, nasib pria asal madura ini berakhir pilu, usai mengoleskan lem china pada belahan bibirnya. Aksi pria madura itu pun menjadi viral dan banjir komentar warganet.

Hiburan | 21:45 WIB

Buya Yahya dalam kajiannya mengungkapkan 3 syarat taubat nasuha. Lantas apa saja 3 syarat taubat nasuha itu? Begini penjelasan Buya Yahya terkait 3 syarat Taubat Nasuha.

Khazanah | 21:30 WIB

Siapa yang tidak ingin rumah tangganya bahagia? Itu merupakan keinginan setiap pasangan yang telah menikah pastinya. Buya Yahya dalam kajiannya membongkar tips agar rumah tangga bahagia, maka jangan lakukan ini.

Khazanah | 21:00 WIB

Usai hadiri sidang perceraian Virgoun mengungkapkan tak ingin mengatakan banyak hal terutama tentang Inara Rusli karena demi masa depan anak-anak. Hal ini membuat heboh warganet.

Hiburan | 20:30 WIB

Warganet heboh komentari persidangan serta agenda mediasi Inara Rusli dan Virgoun di media sosial. Persidangan Virgoun dan Inara digelar pada Rabu (7/6/2023).

Hiburan | 20:15 WIB

Ridwan Kamil Bangga pada Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di Americas Got Talent, Perkataannya Hingga Dikutip

Hiburan | 19:08 WIB

Blak-blakan, Natasha Rizky mengaku punya syahwat besar, sebelum diceraikan Desta. Simak selengkapnya berikut ini.

Hiburan | 18:45 WIB

banyak dari warganet yang masih mencari link download video mirip Rebecca Klopper, namun tahukah cara berhenti taubat dari menonton film dewasa? ini penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Hiburan | 18:40 WIB

Kasus video syur 47 detik yang diduga mirip Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan hangat. Fadly Faisal beserta keluarganya selalu dimintai keterangan terkait video syur 47 detik. Dan ini jawaban bijak Haji Faisal terkait Rebecca Klopper yang rusak nama serta kredibilitasnya.

Hiburan | 18:30 WIB

Di tengah kasus perceraiannya dengan Inara Rusli, Virgoun dikabarkan fitting baju pengantin dengan Tenri Anisa

Hiburan | 17:30 WIB

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis merinci ada 15 korban yang diselamatkan di sebuah rumah penampungan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (7/6/2023).

Metropolitan | 21:32 WIB

"Jadi tiang-tiang Stasiun LRT Velodrome menjadi tersangka terjadinya banjir," ujar Taufik.

Metropolitan | 21:24 WIB

Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengaku bakal fokus mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setelah Jakarta tak lagi menjadi ibu kota.

Metropolitan | 19:27 WIB

D tewas usai ditusuk di bagian dada sebelah kanannya oleh seorang oknum TNI berinisial J (27).

Metropolitan | 19:15 WIB

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi D Yuke Yurike meminta agar Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono melakukan langkah nyata untuk menanggulangi masalah ini.

Metropolitan | 19:06 WIB

Teuku Ryan pun sidang tesis dengan status sebagai ayah dari seorang putri cantik.

Gosip | 23:54 WIB

Verrell Bramasta hampir mustahil mempersatukan kedua orangtuanya lagi. Meski begitu, Verrell ingin kedua orangtua berdamai.

Gosip | 22:25 WIB

Beda dari pujian-pujian yang didapatnya kini, Putri Ariani dulu kerap diacuhkan atau hanya dihargai karena ketidaksempurnaannya.

Gosip | 21:51 WIB

Dalam sampul video terlihat gambar Nathalie Holscher yang tengah menangis didampingi oleh putra tirinya, Rizky Febian.

Gosip | 21:38 WIB

Karena Rieka Roslan tidak dibutuhkan dalam The Groove, ia merasa untuk apa pula lagu-lagu ciptaannya dinyanyikan band tersebut.

Gosip | 21:24 WIB
Tampilkan lebih banyak