HEBOH! Sosok Ini Spill Ciri-ciri Artis Inisial R, Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo, Benarkah Raffi Ahmad?

Sosok ini spill ciri-ciri dari artis inisial R yang diduga kuat terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambono. Sementara itu, publik yang penasaran dan mencoba menebak-nebak, membuat nama Raffi Ahmad kembali trending di Twitter. Benarkah artis yang dimaksud adalah suami Nagita Slavina?

Alina
Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:54 WIB
HEBOH! Sosok Ini Spill Ciri-ciri Artis Inisial R, Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo, Benarkah Raffi Ahmad?
Iskandar Sitorus, ungkap artis inisial 'R' yang diduga terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Ia menyepill ciri-cirinya. Benarkah Raffi Ahmad? (Suara.com)

SuaraBandung.id - Heboh perkembangan kasus pencucian uang ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo yang kini memasuki babak baru.

Diduga, aksinya melibatkan artis berinisial 'R' yang hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.

Saking ramainya, nama Raffi Ahmad kembali trending di media sosial Twitter, karena netizen mencoba menebak siapakah sosok berinisial 'R', tersebut.

Hingga, nama Raffi Ahmad menjadi salah satu sasaran tebakan yang ramai diperbincangkan di media sosial tersebut.

Baca Juga:KPU Klaim Coklit Sudah Hampir 100 Persen, Potensial Pemilih Lebih dari 204 Juta Penduduk

Di sisi lain, Iskandar Sitorus, selaku Sekretaris pendiri Indonesia Audit Watch, melakukan spill artis inisial 'R' yang dimaksud.

"R, ada dua orang, bisa laki-laki dan perempuan. Yang mencuci uang 'R' lah, ya" ungkap Iskandar Sitorus, Kamis (30/3/2023).

Ia lantas mengungkapkan ciri-ciri si inisial 'R', yang dikatakan bahwa dikenal oleh publik sebagai Crazy Rich baru.

"Ngaku-ngaku disebut Crazy Rich-lah, bisa dibilang orang kaya baru," ungkapnya.

Iskandar mengatakan jika si artis yang diduga juga seorang pengusaha, memiliki beban pajak yang tidak terlalu tinggi.

Baca Juga:Antisipasi Kecelakaan, 27 Pos Jalur Perlintasan Langsung Kereta Api di Sumbar Segera Beroperasi

"Kalau kami lihat, pajak pribadinya aja sesungguhnya tidak cenderung bisa dikatakan kaya loh. Apalagi pajak usahanya," tambahnya.

Iskandar menambahkan jika seorang yang benar-benar kaya, maka sejatinya tidak akan berkoar-koar dipublik bahwa dirinya kaya. 

Apalagi jika dilihat rekam jejak aset kekayaannya dan pembayaran pajaknya, minimal 10 tahun belakangan. 

"Nah ini pertanyaannya, jika ada orang yang dadakan menjadi kaya, jangan mudah percaya. Di cek ke belakang, bayar pajaknya bener nggak, 10 tahun terakhir 50 tahun terakhir. Bener nggak dia kaya?," tambahnya. (*)

Sumber: Youtube Intens Investigasi

News

Terkini

Luna Maya digosipkan sedang dekat dengan Maxime Bouttier. Mereka tertangkap kamera netizen berada di konser Suga berdua. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari netizen.

Hiburan | 06:00 WIB

Fandy Christian absen saat ulang tahun anaknya setelah isu perselingkuhan dengan Andi Annisa, begini unggahan Dahlia Poland

Hiburan | 22:58 WIB

Aldi Taher selalu mencuri perhatian publik. Setelah menjadi Caleg dari Partai Perindo, kini lagu Yellow milik Coldplay yang sering ia bawakan menjadi populer. Kapolri Listyo Sigit Prabowo bahkan menggunakan lagu Yellow versi Aldi Taher itu sebagai backsound video Instagram.

Hiburan | 19:30 WIB

Viral seorang wanita driver ojek online (ojol) dengan perut besar alias hamil, tetap narik dan mengantarkan pelanggan, usai memilih untuk bercerai dari suaminya. Sebab telah diselingkuhi sebanyak tiga kali.

Hiburan | 18:20 WIB

Menyaksikan pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno adalah momen yang menyenangkan bagi keluarga. Dalam artikel ini, kami berbagi tips untuk menjaga keamanan Anda dan keluarga selama acara tersebut.

Sport | 16:49 WIB

Pihak David Ozora menepis bahwa penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo bukan direncanakan terlebih dahulu. Bahkan dalam sidang pun, anak Rafael Alun akui bahwa tahu jika David tak bersalah. Namun ia tetap berjanji akan 'menghabisi' korban saat bertemu.

News | 16:29 WIB

Bak pepatah bilang mati satu tumbuh seribu. Diselingkuhi Virgoun kini Inara malah dapat antrian banyak!

Hiburan | 15:30 WIB

Benar saja dugaan netizen selama ini. Mario Dandy dibuktikan mendapat perlakuan istimewa di rutan cipinang. Akun twitter ini membongkarnya!

News | 14:59 WIB

Jadi siapa yang harus mendapat kepercayaan rakyat jika isi pemerintahan itu adalah mafia?

News | 14:30 WIB

Beredar video terkait orang yang memakan kulit durian yang penuh duri, dari perilaku tersebut mendapat reaksi netizen yang cukup geram.

Hiburan | 14:17 WIB

Forum Akademisi Penggemar Sepak Bola Indonesia (FAPSI) menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia U-20 antara Brazil melawan Tunisia.

Metropolitan | 06:12 WIB

Kongres Majelis Amanah Persatuan Kaum Betawi bakal dihadiri Heru Budi.

Metropolitan | 21:15 WIB

Plt Kepala Disdik DKI Syaefuloh Hidayat mengatakan, nilai anggaran untuk mencairkan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2023 adalah Rp 1,5 triliun.

Metropolitan | 18:46 WIB

Cuma ketemu sama penjaganya doang. Itu juga cuma pas bayar keamanan aja, kata Aminah.

Metropolitan | 16:18 WIB

Pengangkatan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna pengucapan sumpah jabatan di gedung DPRD DKI, Rabu (31/5/2023).

Metropolitan | 15:18 WIB

Maklum, Maxime Bouttier sepertinya tengah dimabuk kepayang dengan Luna Maya si pujaan hati.

Gosip | 06:30 WIB

Ariel NOAH duet bareng putrinya di acara wisuda buah hatinya.

Gosip | 06:15 WIB

Bighit Music selaku agensi yang menaungi J-Hope BTS buka suara.

Gosip | 06:00 WIB

Virgoun dikabarkan kepergok sedang "main" bersama selingkuhannya oleh pihak polisi.

Gosip | 23:10 WIB

Inara Rusli merasa dirugikan secara immaterial oleh Virgoun selama pernikahan mereka.

Gosip | 22:55 WIB
Tampilkan lebih banyak