Ferry Irawan Kukuh Tepis Lakukan KDRT pada Venna Melinda, Hotman Paris: Itu kan Ada di Video...

Selaku kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris berikan jawaban skakmat perihal Ferry Irawan tidak mengakui KDRT.

Alina
Rabu, 29 Maret 2023 | 21:55 WIB
Ferry Irawan Kukuh Tepis Lakukan KDRT pada Venna Melinda, Hotman Paris: Itu kan Ada di Video...
Video Ferry Irawan menangis, dikatakan Hotman Paris sebagai pengakuan perilaku KDRT terhadap Venna Melinda. (Youtube/Intens Investigasi)

SuaraBandung.id – Kasus KDRT yang jelas-jelas membuat Ferry Irawan terjerumus ke dalam jeruji besi, masih tidak diakuinya. 

Beberapa hari ini, kuasa hukum Ferry Irawan gencar membuka konferensi pers yang bolak-balik menyatakan, bahwa mereka telah meminta kliennya melakukan pengakuan, jika memang telah melakukan perbuatan KDRT.

Akan tetapi, Ferry Irawan kukuh tidak mengakui tindak KDRT yang dituduhkan kepadanya. Menurutnya dia tak bisa mengakui perbuatan yang tidak pernah dia lakukan. 

Gencarnya penegasan berulang-ulang yang dijelaskan oleh tim kuasa hukum Ferry Irawan, mendapat bantahan skakmat yang harusnya membungkam para pengacara, perihal pengakuan Ferry Irawan. 

Baca Juga:Diserang Netizen karena Pertanyakan Urgensi Impor Gerbong KRL, Evita Nursanty Tutup Kolom Komentar Instagram

"Itukan ada di video itu pengakuannya, yang ada bilang 'abi-abi', adakan di video yang dia ngaku. Nggak bisa dibantah 'maafkan saya', itukan ada videonya yang diposting sama si Aldi Taher. Tanya itu si Aldi Taher ada videonya," ujar Hotman Paris, Rabu (29/3/23). 

Video yang dimaksud adalah video permintaan maaf Ferry yang ditujukan ke Venna dengan wajah penuh kesedihan dan tangisan. Video ini beredar luas di jagat maya sebelum Ferry Irawan ditahan. 

Jawaban Hotman Paris ini menjadi langkah skakmat untuk pengacara lawan yang berulang-ulang menegaskan Ferry tidak melakukan KDRT.

"Itu udah jelas pengakuan kok. Ngapain si bolak-balik sana-sini. Kliennya sempat ditahan berbulan-bulan gitu, nggak bisa buat apa-apa, tapi ngomel aja di luar, ngomel aja di luar," ujar Hotman Paris. (*)

Sumber: Youtube Cumicumi

Baca Juga:Bak Sindir Ganjar Pranowo Soal Piala Dunia U20, Gibran Rakabuming: Ngopo Protes?

News

Terkini

SUARA BANDUNG - Kabar desas-desus Bunda Corla dipecat, ramai jadi bahan pembicaraan netizen, hingga Ivan Gunawan memberi penjelasan terkait hal tersebut, simak ulasannya.

Hiburan | 17:00 WIB

Ustadz Adi Hidayat dalam kajiannya mengungkapkan mengenai ahli Al Quran yang sebenarnya. Dikatakan Ustadz Adi Hidayat bahwa seorang ahli Al Quran itu ternyata bukan yang hafal 30 juz. Lantas, bagaimanakah ahli Al Quran yang sebenarnya itu? Simak penjelasan Ustadz Adi Hidayat.

Khazanah | 16:45 WIB

Video syur Rebecca Klopper menyeret nama mantan pacarnya, Rizky Pahlevi. Ia sudah buka suara terkait pemberitaan tersebut.

Hiburan | 16:30 WIB

Duh bisa-bisanya yah bikin salah paham. Dikira beneran nikah, ternyata cuma akting.

Hiburan | 15:30 WIB

Momen keseruan dan bahagia dari Sule dan Nathalie Holscher pernah terekam dalam kamera, hal ini terungkap saat kedua artis memasak mie instan bersama, simak ulasannya.

Hiburan | 15:30 WIB

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan ada satu amalan yang dilakukan suami istri. Amalan itu dikatakan Ustadz Adi Hidayat akan dibebaskan dari lilitan utang yang menjeratnya. Lantas, amalan apakah yang dilakukan suami istri bisa membebaskan dari lilitan utang itu? Begini penjelasan Ustadz Adi Hidayat.

Khazanah | 15:00 WIB

SUARA BANDUNG - Sule dan Nathalie Holscher beberapa waktu yang lalu terlihat kembali akrab seperti sedia kala, ternyata ini alasannya.

Hiburan | 14:30 WIB

Wanita tidak lepas dari hobinya untuk berdandan, baik itu untuk berpergian atau hanya untuk berdiam diri di rumah. Buya Yahya dalam kajiannya mengungkapkan bahwa jika seorang wanita itu berdandan hanya untuk 3 orang. Lantas, siapa saja ketiga orang itu? Begini penjelasan Buya Yahya.

Khazanah | 14:00 WIB

Pacar Sandrinna Michelle, yakni Junior Roberts dikaitkan dengan video 47 detik Rebecca Klopper, namun sang aktor menjawab seperti ini.

Hiburan | 13:30 WIB

Ini akan menjadi pesta bola bagi masyarakat Indonesia. Karena sebentar lagi kita akan di datangi oleh juara dunia sepak bola yakni kesebalasan tim Argentina.

Sport | 13:30 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

"Jadi dimasukkan ke dalam kotak, terus diikat di dalam kotak, di dalam kardus dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua (kolong Tol)."

Metropolitan | 16:35 WIB

Tiba-tiba ada dua pengendara sepeda motor melempar benda tumpul."

Metropolitan | 16:12 WIB

Ananda Mikola mengatakan, kebanyakan sponsor Formula E yang sudah meneken kontrak saat ini meruapakan perusahaan swasta.

Metropolitan | 15:43 WIB

Korban FF mengalami lebam dibagian wajah karena dipukul pelaku.

Metropolitan | 14:37 WIB

Bebi Silvana kecewa dengan mantan istri Opick, yang membiarkan sebuah kebohongan hingga membuat orang tak berdosa dihujat dan difitnah.

Gosip | 17:03 WIB

Arya Saloka diduga sudah mengajukan surat penyataan cerai kepada Putri Anne.

Gosip | 16:55 WIB

Saat terpuruk, Unang Bagito memperdalam Islam dan kemudian kembali ke istri pertama.

Gosip | 16:33 WIB

Beda vibes, tapi sama-sama punya gaya berpakaian yang khas.

Gosip | 16:31 WIB

Inara Rusli mengaku sudah pernah bertemu dengan Ariel NOAH.

Gosip | 16:24 WIB
Tampilkan lebih banyak