Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 19 Maret 2023 | 19:20 WIB

Sedang Berlibur Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tertangkap Basah malah Video Call dengan Wanita Lain

Rahmah Afifah
Sedang Berlibur Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tertangkap Basah malah Video Call dengan Wanita Lain
Raffi Ahmad saat sedang melakukan video call dengan seseorang wanita dan tertangkap basah oleh perekam di Jepang (Twitter/babysafina_)

SuaraBandung.id - Kabar tidak menyenangkan berhembus dari netizen Indonesia yang menemukan kejanggalan dari sebuah video yang menampilkan Raffi Ahmad sedang melakukan video call dengan wanita berkerudung.

Video tersebut direkam oleh seorang penggemar yang tidak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad kemudian menyapa idolanya sambil merekam kejadian tersebut.

Adapun titik kejanggalan yang ditemukan oleh netizen adalah ketika mereka lihat pada layar handphone Raffi Ahmad tertangkap basah masih menyala dan memperlihatkan dirinya sedang melakukan video call dengan seseorang.

Berbagai asumsi disampaikan oleh netizen yang menduga-duga siapa sebenarnya sosok wanita yang tengah berbincang dengan suami dari Nagita Slavina itu, pasalnya saat disapa oleh perekam Raffi Ahmad terlihat kaget dan gelapan.

Baca Juga:Dramatis! Ahsan/Hendra Back to Back Final All England

Asumsi itu kemudian mengerucut pada sebuah nama yang paling potensial sedang dihubungi oleh Ayah dari Rayanzza dan Rafathar adalah Mimi Bayuh.

Video pendek tersebut hingga artikel ini dibuat pada Minggu (19/3/2023) masih terus dikomentari dan semakin tersebar hingga menjadi trending di Twitter seperti video dengan caption "nih video si Raffi Ahmad mukanya Panik" tulis @swiftofoursonggg

Diketahui keluarga Rans Entertainment itu yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar hingga Rayanza sedang liburan di negeri sakura, Jepang bersama dengan beberapa content creator Indonesia.

Namun bukannya bersama dengan rombongannya, suami dari Nagita Slavina malah ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang penggemar sedang bercakap dan menatap layar handphonenya di tempat yang tidak terlalu ramai. (*)

Sumber: Twitter @swiftofoursonggg

Baca Juga:Sebut Kades Korupsi Tak Sebanyak Legislator Korup, APDESI: Sebenarnya Bukan Korupsi, Tapi Salah Administrasi

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda