Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 29 Januari 2023 | 13:30 WIB

Dikenal Sering Gonta Ganti Pacar, Ini Alasan Mirriam Eka Mau Dinikahi Julian Jacob

Rahadian
Dikenal Sering Gonta Ganti Pacar, Ini Alasan Mirriam Eka Mau Dinikahi Julian Jacob
Julian Jacob dan Mirriam Eka. Mirriam Eka ungkap alasan mau dinikahi Julian Jacob yang dinilai sering gonta ganti pacar. (Instagram)

SuaraBandung.id – Pernikahan antara Mirriam Eka dengan Julian Jacob yang baru berlangsung pada Kamis (26/1/2023), menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, umur pacaran keduanya terbilang singkat, dan Julian Jacob yang dikenal sering gonta ganti pacar.

Dalam unggahan story Instagram pribadinya @mariaeka_ menjelaskan alasan mengapa ia mau dinikahi oleh Julian Jacob.

Hal itu terungkap saat ada warganet yang bertanya pada Mirriam Eka mengapa mau menikah muda dengan Julian Jacob yang terkenal sebagai playboy.

Baca Juga:Profil Ferdinand Sinaga, Pemain Persis Solo yang Diduga Bogem Pelaku Pelemparan Batu

“Knpa memilih menikah muda? Kenapa seyakin itu sama Julian, kn dia playboy,” tanya warganet.

Mirriam Eka pun kemudian menjawab pertanyaan tersebut, yang ia tulis di Story Instagramnya itu.

“Menurutku pribadi relative ga muda ya, cukup lah ya usia kita berdua. Aku 25, Julian 28. Tahun ini aku 26, Julian 29. Cukup lah ya,” tulis Miriam Eka, dikutip dari @mariaeka_, Minggu (29/1/2023).

Istri dari Julian Jacob itu merasa sedih jika suaminya itu sering dituduh dan dianggap yang tidak-tidak, sedangkan dia tau seperti apa aslinya.

“hmm oke ini bakal agak panjang.. suka sedih sebenernya kalo Julian sering dianggap dan dituduh yang engga2, tapi ya udah resiko karna hidupnya ‘diurusin’ orang banyak. Dislaimer: aku ngomong apa adanya aja ya, disini aku sebagai orang tau dan mengenal aslinya, latar belakang dan keluarganya, kerabat dan sahabat terdekatnya,” jelasnya.

Baca Juga:Perang Rusia vs Ukraina, Antara Uji Senjata dan Rivalitas Rusia serta NATO

Mirriam Eka lebih lanjut menjelaskan bahwa tuduhan miring mengenai suaminya itu jelas tidak benar.

Namun, dari pihak suaminya juga tidak ambil pusing dengan tuduhan-tuduhan tersebut.

“‘mantannya banyak’ hahaha karena kebetulan terpublish semua hubungannya, tapi yang jelas berita miring soal selingkuh, player/playboy aku yg tau pasti itu ga bener. Kalo udah putus terus punya pacar lagi, wajar kan, dan omongan2 negatif lain yg beredar, kita semua orang terdekatnya juga tau itu ga bener, tapi dia juag memilih untuk ga klarifikasi karna buat apa, haters gonna hate dan ga dipusingin juga sih sama dia,” lanjutnya.

Penyanyi jebolan pencarian bakat itu pun kemudian menjelaskan bahwa yang keliatannya seperti itu belum tentu aslinya seperti itu, dan sebaliknya.

“Aku tau kurang2nya dia, sifat2 jelek apa aja, tapi kalo soal untuk ‘cewe’ dia sama sekali gak kaya yg orang2 kira, satu hal lagi yg keliatannya ‘ga begitu’ belum tentu, yg keliatannya ‘begitu’ juga belum tentu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Julian Jacob merupakan mantan dari penyanyi Marion Jola dan Brisia Jodie.

Sumber: Instagram @mariaeka_

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda