Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 20:00 WIB

Bela Bunda Corla, Zanza Bella Diduga Singgung Nikita Mirzani hingga Sebut Nyai Bisa Dilaporkan ke Kepolisian

Rahadian
Bela Bunda Corla, Zanza Bella Diduga Singgung Nikita Mirzani hingga Sebut Nyai Bisa Dilaporkan ke Kepolisian
Bela Bunda Corla, Zanza Bella diduga singgung Nikita Mirzani hingga sebut bisa dilaporkan balik ke kepolisian. (Tangkapan layar TikTok @zanzabella666)

SuaraBandung.id – Semakin panas, Zanza Bella membela Bunda Corla hingga diduga singgung Nikita Mirzani.

Perseteruan antara Bunda Corla dengan Nikita Mirzani masih memanas.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ungkap akan polisikan Bunda Corla jika tidak mengembalikan uang saweran yang telah ia berikan.

Nikita Mirzani hingga menetapkan batas waktu yang ia tentukan yakni 2 hari untuk Bunda Corla mengembalikan uang tersebut.

Baca Juga:Resmi Jadi WNI, Shayne Pattynama: Ayah Saya Tersenyum di Surga

Namun, Zanza Bella ikut memberi tanggapan atas aksi Nikita Mirzani tersebut hingga sebut Bunda Corla tidak perlu mengembalikan uang itu.

“Wait, wait, gue baru liat lagi, kalo uangnya tidak dikembalikan juga tidak apa-apa karena ternyata itu adalah challenge,” ungkap Zanza Bella, dikutip dari TikTok @zanzabella666, Selasa (24/1/2023).

Meski menyebutkan bahwa uang tersebut bisa saja tidak dikembalikan, namun Zanza Bella juga mengungkapkan akan lebih baik jika uang itu dikembalikan.

“Terus, kalo misalnya pun mau dikembalikan karena harga diri lebih bagus lagi, kalo gua, gua ludahin itu ke mukanya uang tersebut,” lanjutnya.

Terkait Nikita Mirzani yang telah berkonsultasi dengan pihak kepolisian mengenai Bunda Corla yang bisa dipidanakan, maka Zanza Bella pun menyebut bahwa Nikita Mirzani pun bisa dilaporkan ke kepolisian.

Baca Juga:Viral Aksi Heroik Bocah SMP Buka Jalan untuk Damkar di Bogor, Banjir Pujian Warganet: Calon Sukses

“Tapi, begini gua liat lagi katanya dia sudah konsultasi dengan pak Pol, pak Pol nya bilang ‘oh iya bisa masuk unsur pidana’, terus apakah yang lo lakukan mendiscreditkan orang itu tidak bisa dilaporkan juga?” ungkapnya.

Jika hal tersebut terjadi, dan berujung saling lapor, maka hal tersebut akan terlihat sangat lucu karena berawal dari hal yang sepele.

“Akhirnya lapor-laporan, malah lucu banget orang yang Cuma mau endorse diributin terus pak Pol nya menanggapi laporan tersebut hanya karena masuk unsur pidananya, kalo gitu ribet dunia ini,” lanjutnya.

Zanza Bella menilai bahwa perseteruan ini hanya tentang ibu-ibu dan nenek-nenek yang lagi berantem.

Maka dari itu, Zanza Bella berharap kepolisian tidak ikut campur ke dalam perseteruan tersebut.

“Ini tentang mama mama tolo* dan nenek-nenek lagi berantem, jadi gak usah ikut campur deh pak Pol, bapak Pol keren-keren deh,” pungkasnya.

Sumber: TikTok @zanzabella666

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda