Scroll untuk membaca artikel
Senin, 05 Desember 2022 | 11:40 WIB

Banyak Konser Hiburan Mendadak Dibatalkan, Kali Ini Tiara Andini Kena Dampak hingga Netizen Singgung Cuma Panggung Jokowi yang Boleh Digelar

Zafirah Nurtsanyah
Banyak Konser Hiburan Mendadak Dibatalkan, Kali Ini Tiara Andini Kena Dampak hingga Netizen Singgung Cuma Panggung Jokowi yang Boleh Digelar
Potret Tiara Andini Saat Dibelakang Panggung Konser (Instagram/@tiaraandini)

SuaraBandung.id - Kabar mengejutkan kini datang dari salah satu penyanyi Indonesia yaitu Tiara Andini.

Diketahui, jika Tiara Andiri seharusnya tampil dalam salah satu festival di Sukabumi.

Namun, sesaat setelah menyelesaikan make up dan riasan lainnya, tiba-tiba Tiara Andini mendapatkan kabar jika festival tersebut dibatalkan.

Hal ini tentunya sangat mengejutkan pacar dari Alshad Ahmad ini, mengingat dirinya telah latihan hingga make up di detik-detik menuju penampilannya.

Baca Juga:Comeback setelah 7 Tahun, KARA: Kami Terlalu Semangat Menari Kembali

Salah salah satu postingan di media sosial Instagram, terlihat jika Tiara Andini sedang menghadap ke jendela hotel dengan gestur seperti sedang menangis.

Sang pemilik akun @hairdoby_ell pun mengungkapkan jika Tiara Andini saat itu tengah bersiap ingin memakai kostum penampilannya.

“Artis nya udah make up sendiri, udah cantik tinggal pake baju, eh acaranya di cancel so sad,” tulis akun @hairdoby_ell pada Minggu (4/12/2022).

Tidak hanya itu, salah satu pengguna TikTok mengunggah sebuah video dengan menuliskan caption sebagai penyemangat untuk Tiara Andini.

“Gapapaa tii jangan nangiss, ketemu next konser lagi,” tulis akun 

Baca Juga:BCL Bicara Kemungkinan Nikah Lagi Setelah 2 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal

Pembatalan festival tersebut tentunya lagi-lagi membuat publik geram, pasalnya diketahui sebelumnya jika orang nomor satu di Indonesia, Jokowi dapat dengan lancar menyelenggarakan sebuah pertemuan dengan tim suksesnya di Gelora Bung Karno.

Bahkan pertemuan tersebut sempat membuat kemacetan di jalan hingga banyaknya orang hadir menjadi perhatian publik.

Oleh karena itu, banyak publik yang heran karena seringnya melihat konser-konser di tanah air yang tiba-tiba dibatalkan

Hingga kini, masih belum jelas mengenai alasan pihak acara membatalkan festival tersebut di menit-menit terakhir.

Melihat banyaknya penonton yang telah antusias dengan penampilannya, akhirnya Tiara pun membuat klarifikasi mengenai pembatalan festival tersebut.

“Halo mootiara semuanya, disini aku mau menginfokan bahwa festival hari ini Hayu Fest jadinya confirm ditiadakan karena suatu alasan, jadi mau menghimbau buat temen-temen semuanya yang masih ada disana bisa segera balik aja pulang karena cuaca hujan juga dan aku juga udah otw balik ke Jakarta,” kata Tiara Andini.

Sontak saja, melihat sang idola mereka yang dikecewakan para netizen pun akhirnya berbondong-bondong memberikan komentar mereka.

“Kenapa ya konser2 suka dadakan bgt cancelnya,” tulis akun @rull***

“Gimana nggak sedih begitu, bayangin baru landing dari Lampung trus jalan ke Sukabumi, eh taunya malah dibatalin, sebenernya acara malam juga it’s okay,” tulis akun @pri*

“2x titi diginiin, kasian banget,” tulis salah satu netizen.

“Hihi tadinya ikut festival nya cuma mau ketemu Tiara eh ternyata batal nyesek jg mana uda bayar jg sabar ya buat org Sukabumi,” tulis akun @taehy***

(*)

Sumber: TikTok caviarhold

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda