Scroll untuk membaca artikel
Senin, 05 Desember 2022 | 10:28 WIB

Dedi Mulyadi Bikin Status Galau, Warganet Malah Doakan Suami Anne Ratna Mustika Ini jadi Bandung 1

Widiyantie
Dedi Mulyadi Bikin Status Galau, Warganet Malah Doakan Suami Anne Ratna Mustika Ini jadi Bandung 1
Dedi Mulyadi dengan style baju hitamnya, ungkapkan kegaulan di media sosial. (IG @dedimulyadi71)

SuaraBandung.id - Ada-ada saja tingkah Dedi Mulyadi dalam mengolah media sosialnya, terutama untuk akun Instagramnya di @dedimulyadi71 dan channel YouTubenya Kang Dedi Mulyadi. 

Kata-kata yang ia lontarkan dalam caption akun IG misalnya, selalu saja menuai komentar, karena kalimat yang diungkapkan selalu mempertanyakan kondisi, atau sindiran. 

Seperti yang ia tulis hari ini, Senin 5 Desember 2022, dalam membuka hari dirinya memberikan semangat kepada netter sekaligus melontarkan kalimat yang membuat netter bertanya-tanya. 

“Hati sudah bulat untuk melangkah meraih kebahagiaan. Bersama saia coba?” tulisnya. 

Baca Juga:Hasto: Pesan Bu Mega Hindari Sikap Lupa kepada Rakyat Saat Sudah Menjabat

sontak langsung memancing komentar para netter. “Sok yang masih singgle kaparayun..siapa tau ada rezeki sama pak haji dedi..” komen pemilik akun @neni****  

“sama akuu laaah,” tulis akun @dirabiyy***  

“Hati boleh patah tapi semangat jangan sampai patah, terus berjalan dan sehat selalu Kang Dedi,” papar pemilik akun @latif***   

Pada unggahan sebelumnya Kang Dedi Mulyadi juga mengungkapkan isi hatinya yang terus semangat walau seolah terkoyak sampai sobek. 

“Celana boleh robek tapi pikiran masih utuh. Selamat pagi, tetap semangat berusaha meraih yang terbaik. Sampurasun. Tetap Tegar #TetapBekerjaUntukRakyat,” kata Dedi Mulyadi dalam caption feednya, Senin 5 Dedember 2022. 

Baca Juga:5 Fakta Menarik Laga Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022, 'Dendam' Les Bleus Akhirnya Tuntas

Langsung saja mendapat sambutan dari warganet. “Kami doakan bapak jadi Jabar 1 dan Kang Emil Indonesia satu. Atau paling tudak bapak daftar jadi bandung 1 pak,” ungkap @ycahya**  

Seketika komentara itupun disambut warganet lainnya yang mendoakan Dedi terus maju didunia politik. “Saya setuju no. 1 Dedi Mulyadi,” sebut akun @sayudi***   

Tak hanya rajin unggah foto, suami dari Bupati Purwakarta ini pun selalu membuat video yang mendokumenkan berbagai kegiatannya bertemu warga. 

Dalam unggahannya itu, Dedi Mulyadi sedang berbincang-bincang dengan salah seorang warga korban gempa Cianjur. 

“Balada hidup bapak ganteng yang memiliki para puteri yang cantik. Kalau saya mah tidak ganteng karena kalau ganteng mah tidak akan ditinggalin,” tutur Dedi dalam captionnya. 

“Prinsip saya ga mau cari yang ganteng..nyakitin pak..eh si bapak malah cari yang cantik..nyakitin kan hahaa…” timpal akun @arsha** dalam kolom komentar. 

“Aduhh bapakk…kalau saya yang ajdi istri seperti itu saya yang ditingggalin suami pak..istri kan harus patuh pada suami apalagi suami yang baik seperti bapak..” kata akun @kutiraha**  

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda