Scroll untuk membaca artikel
Senin, 05 Desember 2022 | 09:36 WIB

Hujatan Membawa Berkah! Youtube Dedi Mulyadi Tembus 4 Juta Subcriber Lewati Channel Jokowi dan Ganjar Pranowo

Widiyantie
Hujatan Membawa Berkah! Youtube Dedi Mulyadi Tembus 4 Juta Subcriber Lewati Channel Jokowi dan Ganjar Pranowo
Potret Dedi Mulyadi menggunakan baju bernuansa hitam ((Instagram/dedimulyadi71))

SuaraBandung.id - Sosok Dedi Mulyadi sontak jadi perbincangan dan berita di media, namanya mencuat saat sang istri Anne Ratna Mustika menggugat cerai. Seolah apapun sepak terjang dari pria yang akrab dipanggil Kang Dedi Mulyadi ini jadi bahan berita. 

Bahkan, channel youtube Kang Dedi Mulyadikembali mencetak sejarah. Tepat pada Sabtu 3 Desember 2022, akun tersebut berhasil tembus empat juta pelanggan atau subscribe.

Sebelumnya pada awal tahun 2022 lalu akun yang pertama kali dibuat pada 17 November 2017 itu telah mendapatkan tiga juta subscribe.

Ternyata di tengah berbagai cibiran dan gugatan cerai sang istri, Anne Ratna Mustika, saluran youtube tersebut terus berkembang dan konsisten dalam membagikan keseharian Kang Dedi Mulyadi dalam membantu juga memberikan solusi bagi masyarakat hingga kurang dari satu tahun telah tembus empat juta subscribe.

Baca Juga:Song Joong Ki Kepergok Kondangan di Bali, Gayanya Bikin Ngakak Sampai Dipanggil Jamet

Kang Dedi Mulyadi pun mengucapkan terima kasih kepada semua penonton dan pihak yang memberi dukungan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para subciber bukan hanya di Jawa Barat dan Indonesia tapi seluruh dunia, karena yang menonton ini dari seluruh dunia,” ucap Kang Dedi.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support baik dalam aktivitas sosial, aktivitas politik maupun supporting dalam berbagai ujian yang dihadapi,” katanya. 

Awalnya diakui Kang Dedi Mulyadi, membuat channel youtube sebagai wadah dokumentasi kegiatan baik dalam kehidupan keluarga, sosial, hingga politik yakni sebagai Anggota DPR RI.

Namun, seiring waktu dengan dukungan berbagai pihak channel youtube Kang Dedi Mulyadi, wadah tersebut  terus berkembang dan kerap menjadi viral dengan jumlah penonton yang mencapai jutaan orang.

Baca Juga:Upaya Penguasa Jegal Anies Baswedan Jadi Capres, Salah Satunya Menjadikannya Sebagai Tersangka Kasus Hukum

“Saya tidak tahu ke depan akan seperti apa, sekarang seperti air saja mengalir. Tapi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua,” aku Kang Dedi Mulyadi.

Channel youtube Kang Dedi Mulyadi Channel sendiri pertama kali dibuat pada 17 November 2017 lalu. Namun baru benar-benar aktif mengunggah berbagai video pada Januari 2020 saat Kang Dedi menjadi Anggota DPR RI.

Dalam kurun waktu satu tahun channel tersebut meraih satu juta subscribe hingga mendapat Gold Play Button. Kini pada di penghujung tahun 2022 channel tersebut telah meraih empat juta subscribe.

Atas capaian tersebut Kang Dedi Mulyadi Channel menjadi saluran yang memiliki jumlah subscribe tinggi di antara sesama pejabat seperti Ganjar Pranowo (1,51 juta subscribe), Presiden Joko Widodo (3,11 juta subscribe) dan Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (1,09 juta subscribe).

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda