Pesan Dedi Mulyadi untuk Orang Sunda Korban Gempa Bumi Cianjur: Asal Kumpul Plus Nasi Liwet Pasti Gerrr

Dedi Mulyani terus ulurkan tangan bagi korban gempa bumi Cianjur, bahkan ia memiliki keinginan untuk mengubah Cianjur Berduka menjadi Cianjur Bahagia. Karena itu, pria yang dikenal dengan sebutan Kang Dedi Mulyadi itu terus menerus berikan bantuan bagi warga Cianjur

Widiyantie
Kamis, 24 November 2022 | 16:00 WIB
Pesan Dedi Mulyadi untuk Orang Sunda Korban Gempa Bumi Cianjur: Asal Kumpul Plus Nasi Liwet Pasti Gerrr
Dedi Mulyadi borong makanan siap saji untuk korban gempa bumi Cianjur, Selasa 22 November 2022 (tim Dedi Mulyadi)

SuaraBandung.id - Dedi Mulyadi tak pernah surut untuk terus mengalirkan semangatnya membantu para korban gempa bumi Cianjur yang terjadi sejak Senin 21 November 2022 silam. 

Sejak hari pertama terjadi musibah, Kang Dedi Mulyadi terus mendistribusikan bantuan pada korban gempa.

Hingga kini bantuan terus disalurkan kepada para korban yang tinggal di pelosok Cianjur dan masih minim mendapatkan bantuan.

Kehadiran Kang Dedi Mulyadi di tengah-tengah masyarakat kerap membawa kebahagiaan tersendiri. 

Baca Juga:Ferdy Sambo Sebut Putri Candrawathi Kena Covid-19 Karena Tidak Patuh, Ingat Lagi Prokes di Keramaian!

Selain mendapat bantuan logistik, masyarakat pun senang karena sejumlah keperluan lain bisa langsung terpenuhi.

Kang Dedi berharap kehadirannya itu bisa mengobati duka mendalam masyarakat yang menjadi korban. 

Sehingga di setiap kehadirannya masyarakat bisa melupakan sejenak apa yang dialami.

“Orang Sunda itu selalu ceria dalam setiap suasana. Asal ngumpul ada nasi, sambel, ikan asin, kopi plus rokok, pasti gerrrrr,” tulis Kang Dedi Mulyadi dalam keterangan persnya, Kamis 24 November 2022. 

Menurutnya hal tersebut adalah gambaran warga yang sedang dilanda bencana saat ia datangi.

Baca Juga:Sering Dilakukan, Ini 5 Hal Sederhana yang Memicu Wajah Tampak Lebih Tua

“Meski tinggal di tenda plastik, tidur berdempetan, tidaklah membuat mereka kehilangan kebahagiaan,” lanjut Kang Dedi.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu berharap musibah bisa cepat berlalu dan para korban bisa mendapatkan bantuan yang layak.

“Lebih bahagia lagi, bencana berlalu, rumah terbangun. Eta mah ajib pisan. Mari kita ubah #CianjurBerduka menjadi #CianjurBahagia,” tandas Kang Dedi Mulyadi. 

News

Terkini

jadwal Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.0 WIB di WeTV. Mami Rachel sangat tidak ingin Laura berhenti, apalagi sampai kabur meninggalkan Jakarta.Laura sempat menghubungi Mami Rachel dan memintanya untuk tidak mencari lantaran sudah memilih berhenti sebagai wanita kupu kupu malam.

Hiburan | 16:10 WIB

Nikita Mirzani mengaku ingin buka-bukaan soal Dito Mahendra. Hal itu ia sampaikan usai menjalani sidang eksepsi pada Senin (5/12/2022).

Hiburan | 15:56 WIB

Unggahan instagram yang menampilkan momen mesra Syahrini dengan Reino Barack turut dikomentari oleh penyanyi senior, Hetty Koes Endang. Syahrini pun menjawab komentar yang berupa doa dari Hetty Koes Endang, ia merespon positif doa yang ditujukan untuk rumah tangganya tersebut.

Hiburan | 15:11 WIB

Pasca menikah nama Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin jadi sorotan, pasalnya mereka kerap memamerkan aktivitas yang membuat iri warganet. Baru-baru ini keduanya mengunggah video saat mereka berbelanja kebutuhan dapur untuk pertama kalinya. Tanpa lihat harga keduanya memang No Limit.

Hiburan | 14:49 WIB

Series Kupu Kupu Malam kini banyak ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh penonton. Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith ini merupakan series dewasa. Banyak adegan panas yang diperlihatkan hingga membuat penonton panas dingin. Dibandingkan dengan Laura, adegan Indy dinilai lebih pro dan panas.

Hiburan | 14:45 WIB

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

Saya pikir dia abis diomelin bapaknya..."

Metropolitan | 18:27 WIB

"Saya duduk saja, istighfar, sambil menghubungi beberapa pegawai di Sekretariat DPRD di antaranya Pak Eman dan Pak Mutandar," cerita Minun Latif.

Metropolitan | 18:11 WIB

"Terkait dengan PPKM, kami akan lihat nanti kan akan ada nanti akan ada instruksi atau ada keputusan dari Kementerian, dari pemerintah pusat..."

Metropolitan | 18:09 WIB

Plt Gubernur DKI, Heru Budi Hartono kembali membuat keputusan kontroversial.

Metropolitan | 18:05 WIB

Gidion menjelaskan bahwa pelaku tawuran berasal dari dua kelompok massa yang hadir dalam acara dangdut resepsi pernikahan.

Metropolitan | 17:50 WIB

Ratu Rizky Nabila tampak kecewa terhadap Uya Kuya dan menyebutnya keterlaluan.

Gosip | 18:49 WIB

Chicco Jerikho sempat terseret drama dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Arawinda Kirana

Gosip | 18:48 WIB

Ulang tahun Veronica Tan dihadiri oleh keluarga terdekat.

Gosip | 18:38 WIB

Penyidik menemukan unsur pidana dalam kasus prank KDRT yang dilaporkan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Gosip | 18:36 WIB

Livy Renata berharap Deddy Corbuzier berbesar hati untuk meminta maaf kepadanya.

Gosip | 17:53 WIB
Tampilkan lebih banyak