Nikita Mirzani Dibuat Melongo Sebut Perkakas Vicky Prasetyo Seukuran Anaconda, dr Boyke: Gak Normal, Sangat Membahayakan

Ukuran Mr P milik Vicky Prasetyo disebut seksolog dr Boyke tidak normal dan membahayakan. Nikita Mirzani memberi kesaksian dengan menyebut jika perkakas milik Vicky Prastyo sebesar anaconda.

Baliputra Sundana
Kamis, 24 November 2022 | 14:11 WIB
Nikita Mirzani Dibuat Melongo Sebut Perkakas Vicky Prasetyo Seukuran Anaconda, dr Boyke: Gak Normal, Sangat Membahayakan
Kolase foto Nikita Mirzani Vicky Prasteyo. Dokter Boyke mengatakan perkakas Vicky yang disebut sebesar anaconda sangat berbahaya.

SuaraBandung.id – Nikita Mirzani pernah dalam satu acara memuji sekaligus takjub dengan ‘anunya’ Vicky Prasetyo yang disebutnya seperti anaconda.
 
Akan tetapi apa yang disebut dan dinilai Nikita Mirzani tentang ukuran Mr P milik Vicky Prasetyo disebut seksolog dr Boyke tidak normal dan membahayakan.
 
Vicky Prasetyo hingga saat ini memang dicap sebagai playboy yang doyan kawin cerai.
 
Bagi Vicky Prasetyo tidak butuh waktu lama untuk dirinya bisa mendapatkan pengganti pasangan yang sudah putus atau cerai.
 
Bahkan Vicky Prasetyo tak jarang bolak-balik dekat dengan wanita bahkan disebut sudah sangat hobi kawin-cerai.
 
Cerita terbaru soal Vicky Prasetyo, datang dari mantan istrinya, Kalina Oktarani.
 
Dalam satu kesempatan Kalina pernah membocorkan bahwa ia sudah mencoba untuk mempertahankan hubungannya dengan sang gladiator, namun tak berhasil.
 
Kalina mengungkap jika Vicky Prasetyo berulang kali selalu meminta untuk berpisah.
 
"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu,”kata Kalina. 
 
Saat Kalina ingin menyelesaikan masalah baik-baik, justri Vicky Prasetyo disebut tidak pernah mau datang untuk bertemu.
 
“Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau," jelas Kalina Oktarani pada laman sosial medianya dilansir pada Selasa (22/11/2022).
 
Bahkan saking kesalnya, Kalina saat itu mengatakan jika ada masalah sebaiknya Vicky Prasetyo bercerita langsung pada dirinya.
 
"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran," tuturnya.
 
Saat ini Kalina dan Vicky Prasetyo resmi bercerai. Namun dari sana banyak sekali rahasia Vicky yang terbongkar dan muncul ke permukaan.
 
Misal, soal isu Vicky Prasetyo kawin-cerai hingga 25 kali, bahkan urusan ranjang yang kini menjadi konsumsi publik.
 
Terkait pengakuan dan kesaksian soal Vicky Prasetyo, Seksolog dr. Boyke, mengatakan jika hal itu tidak baik.
 
Vicky Prasetyo kabarnya penyimpangan seks karena sangat berlebihan ketika melakukan hubungan ranjang.
 
"Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism. Karena itu adalah penyimpangan, jadi, sulit untuk mengobatinya juga," tutur dokter Boyke.
 
Selain itu, ukuran Mr P Vicky bahkan terbongkar ke publik dan dianggap sangat besar serta tak normal. 
 
Diketahui bahwa sang gladiator melakukan ritual pembesaran pada alat vitalnya. 
 
Hal itupun diungkapkan oleh Nikita Mirzani.
 
Sontak, dr. Boyke pun menyebutkan bahwa itu adalah hal yang sangat berbahaya.
 
"Memperbesar anu itu berbahaya," ungkap Dokter Boyke dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube beberapa waktu lalu.
 
Niki pun terus menggodanya dengan menyebutkan bahwa Vicky adalah salah satu pria yang ikut membesarkan bagian vitalnya dan tak ragu untuk mendeskripsikan bentuknya.
 
"Vicky Prasetyo salah satu manusia yang membesarkan anunya," ungkap Nikita Mirzani.
 
"Seperti anaconda, benar," kata Nikita Mirzani. (*)
 
Artikel ini juga tayang di HerStory berjudul Pantas Banyak Wanita Gak Kuat?! Ukuran Mr P Vicky Prasetyo Disebut Gak Normal, Nikita Mirzani Sampai Melongo: Bentuknya Kayak...
 
 

Hiburan

Terkini

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

Saksikan tayangan Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di We TV dan Iflik. Begini cara Flo yang membuat Om Arif gila. Om Arif sampai gak mau yang lain, lantaran hanya ingin Flo.

Hiburan | 11:08 WIB

Dedi Mulyadi tak pernah sepi untuk mengisi akun media sosialnya, bahkan hal itu kerap menjadi ladang dukungan para warganet terhadap apapun yang diunggah suami Anne Ratna Mustika ini. Alih-alih menyampaikan rasa galau, warganet malah memberikan dukungan dan doa Dedi Mulyadi untuk Jadi Bandung 1.

News | 10:28 WIB

Merayakan 4 juta subscriber Youtubenya, Dedi Mulyadi pilih lakukan hal ini hingga malu kalah tenaga dengan anak kecil

Hiburan | 10:09 WIB

Nama Dedi Mulyadi seketika berkibar pasca gugatan cerai yang dilayangkan sang istri Anne Ratna Mustika. Apapun yang dilakukan pria dengan sebutan Kang Dedi Mulyadi ini menjadi berita, mulai dari aktivitasnya sebagai Anggota DPR RI hingga stylenya yang kerap menggunakan iket putih.

News | 09:36 WIB

Kang Dedi Mulyadi sebut parasnya menjadi alasannya ditinggalkan oleh Anne Ratna Mustika.

Hiburan | 09:31 WIB

Plt Gubernur DKI, Heru Budi Hartono kembali membuat keputusan kontroversial.

Metropolitan | 18:05 WIB

Gidion menjelaskan bahwa pelaku tawuran berasal dari dua kelompok massa yang hadir dalam acara dangdut resepsi pernikahan.

Metropolitan | 17:50 WIB

"Meninggal di tempat, luka di kepala."

Metropolitan | 17:41 WIB

"Korban BAB, itu yang penyebab utama atau motif yang terjadinya penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia atau menghilangkan nyawa."

Metropolitan | 17:23 WIB

"...Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta."

Metropolitan | 16:52 WIB

Livy Renata berharap Deddy Corbuzier berbesar hati untuk meminta maaf kepadanya.

Gosip | 17:53 WIB

Selain mencari promotor, ada pula warganet yang rela membayar ratusan ribu rupiah untuk menyaksikan pertarungan tinju Jefri Nichol dan Rizky Billar.

Gosip | 17:51 WIB

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack terus diterpa isu miring.

Gosip | 17:49 WIB

Ardhito Pramono mengakui berdiam diri membuatnya merasa lebih tenang.

Gosip | 17:38 WIB

Video almarhum Profesor Gudono menggendong Erina yang masih bayi mendadak disorot.

Gosip | 17:32 WIB
Tampilkan lebih banyak