Sidang Ditunda! Dedi Mulyadi Sibuk Bantu Korban Gempa Cianjur, Anne Ratna Mustika Meradang Pertanyakan Komitmen

Dedi Mulyadi sibuk bantu korban gempa Cianjur ditengah sidang perceraiannya. Sidang yang harus dilanjutkan pada Rabu (23/11/2022) kembali ditunda, dikarenakan Dedi Mulyadi beserta pengacaranya mangkir dalam persidangan. Hal tersebut membuat Anne Ratna Mustika meradang dan pertanyakan komitmen.

Rahadian
Kamis, 24 November 2022 | 13:44 WIB
Sidang Ditunda! Dedi Mulyadi Sibuk Bantu Korban Gempa Cianjur, Anne Ratna Mustika Meradang Pertanyakan Komitmen
Kolase foto Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi. Sidang perceraian ditunda, Dedi Mulyadi sibuk bantu korban gempa Cianjur, Anne Ratna Mustika meradang pertanyakan komitmen. (Instagram @anneratna82 @dedimulyadi71)

SuaraBandung.id – Kisruh perkara gugatan cerai Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi kembali memanas.

Dedi Mulyadi yang kembali mangkir dalam sidang lanjutan gugatan cerai pada Rabu (23/11/2022) di pengadilan Agama Purwakarta.

Diketahui, Dedi Mulyadi mangkir dari sidang cerai kemarin dikarenakan sibuk membantu korban gempa Cianjur.

“Mohon maaf, saya tidak bisa hadir di Pengadilan Agama. Fokus bantu saudara kita yang dilanda gempa,” tulis Dedi Mulyadi di akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71.

Baca Juga:Siap-siap! Simak Jenis Vaksin Covid-19 Booster Kedua Berdasarkan Booster Pertama

Dedi Mulyadi juga menuturkan bahwa dirinya sudah bolak balik Cianjur dari mulai hari Senin (21/11/2022) untuk membantu korban yang terdampak gempa.

Disisi lain, Dedi Mulyadi menyampaikan bahwa Kabupaten Cianjur juga merupakan tanah kelahiran Anne Ratna Mustika yang juga merupakan tanah leluhur putrinya Nyi Hyang Sukma Ayu.

"Kabupaten Cianjur merupakan tempat kelahiran istri saya dan tanah leluhur Nyi Hyang Sukma Ayu, jadi ini hari ketiga saya bolak-balik ke Cianjur untuk memobilisasi bantuan," ungkap Dedi Mulyadi, dikutip dari YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Kamis (24/11/2022).

Sementara, kedua pengacaranya yang sering mendampingi Dedi Mulyadi pun tidak hadir dikarenakan ada sidang lain juga di tempat lain.

Akibat Dedi Mulyadi dan kedua pengacaranya tidak hadir di sidang lanjutan, maka sidang pun ditunda sampai minggu depan.

Baca Juga:Fans Cipung di Qatar Nangis Histeris, Netizen Terharu: Aku Ikutan Nangis!

“Pengacaranya punya alasan dua-duanya punya agenda sidang yang lain di tempat yang lain, akhirnya ditunda sampai minggu depan,” ungkap Anne Ratna Mustika, dikutip dari YouTube Dulur Rahayu, Kamis (24/11/2022).

Atas ketidakhadiran Dedi Mulyadi dan pengacaranya tersebut, lantas Anne Ratna Mustika mempertanyakan terkait komitmen dan ketegasan hakim.

“Tetapi tadi saya meminta bahwa harus ada ketegasan, kaitan dengan komitmen, jadi misalkan sekarang tidak datang harus ada konsekuensinya, apakah mereka tidak datang melewatkan kesempatan yang sudah diagendakan,” ungkapnya.

Untuk itu, Anne Ratna Mustika meminta Majelis Hakim untuk memberikan konsekuensi bila minggu depan pihak tergugat yakni Dedi Mulyadi tidak dating kembali.

Bahkan, seperti ingin cepat berakhir, Anne Ratna Mustika sampai meminta kepada Majelis Hakim untuk melewatkan jawaban materi gugatan yang harus dilakukan pihak tergugat.

“Kemarin tidak ditegaskan, jadi hari ini tidak ada putusan apapun, jadi kami meminta kalo minggu depan yang tergugat tidak hadir, meminta majelis untuk melewatkan agenda jawaban materi gugatan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika sudah menjalani lima kali sidang atas gugatan cerai, dan seharusnya sidang kemarin menjadi sidang keenam, namun ditunda sampai minggu depan.

Sumber: Instagram @dedimulyadi71, YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Dulur Rahayu

News

Terkini

jadwal Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.0 WIB di WeTV. Mami Rachel sangat tidak ingin Laura berhenti, apalagi sampai kabur meninggalkan Jakarta.Laura sempat menghubungi Mami Rachel dan memintanya untuk tidak mencari lantaran sudah memilih berhenti sebagai wanita kupu kupu malam.

Hiburan | 16:10 WIB

Nikita Mirzani mengaku ingin buka-bukaan soal Dito Mahendra. Hal itu ia sampaikan usai menjalani sidang eksepsi pada Senin (5/12/2022).

Hiburan | 15:56 WIB

Unggahan instagram yang menampilkan momen mesra Syahrini dengan Reino Barack turut dikomentari oleh penyanyi senior, Hetty Koes Endang. Syahrini pun menjawab komentar yang berupa doa dari Hetty Koes Endang, ia merespon positif doa yang ditujukan untuk rumah tangganya tersebut.

Hiburan | 15:11 WIB

Pasca menikah nama Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin jadi sorotan, pasalnya mereka kerap memamerkan aktivitas yang membuat iri warganet. Baru-baru ini keduanya mengunggah video saat mereka berbelanja kebutuhan dapur untuk pertama kalinya. Tanpa lihat harga keduanya memang No Limit.

Hiburan | 14:49 WIB

Series Kupu Kupu Malam kini banyak ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh penonton. Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith ini merupakan series dewasa. Banyak adegan panas yang diperlihatkan hingga membuat penonton panas dingin. Dibandingkan dengan Laura, adegan Indy dinilai lebih pro dan panas.

Hiburan | 14:45 WIB

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

"Korban BAB, itu yang penyebab utama atau motif yang terjadinya penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia atau menghilangkan nyawa."

Metropolitan | 17:23 WIB

"...Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta."

Metropolitan | 16:52 WIB

"...Sudah saatnya saya pamit dan undur diri dari PSI."

Metropolitan | 16:04 WIB

"Siswi tersebut setibanya di rumahnya langsung mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya," tulisnya.

Metropolitan | 15:49 WIB

"Mereka nanti ada (proses) PAW. Ketika terbukti kasus narkoba, ya diganti," ujar Junaedi.

Metropolitan | 15:11 WIB

Foto Syahrini yang dipeluk Reino Barack diduga editan oleh warganet.

Gosip | 17:11 WIB

Menurut Uya Kuya, membuat kontroversi termasuk ke dalam pilihan Pinkan Mambo yang harus dipertanggungjawabkan sendiri.

Gosip | 17:03 WIB

Ivan Gunawan antusias bertemu Bunda Corla di Jerman.

Gosip | 16:59 WIB

Siang ini, Baim Wong mendatangi Mabes Polri dan dikabarkan akan lanjut mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Gosip | 16:58 WIB

Kaesang dan Erina bakal menggelar pernikahan pada Sabtu 10 Desember 2022.

Gosip | 16:49 WIB
Tampilkan lebih banyak