Tak Ingin Berlarut-larut, Luna Maya Lebih Memilih Ungkapkan Perasaan Secara Langsung

Luna Maya lebih memilih ungkapkan perasaan secara langsung ketika hadapi kesalahpahaman. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan Ayu Ting Ting, ia pun mengungkapkan alasan memilih untuk melakukan hal tersebut karena tak ingin berlarut-larut dalam suatu masalah.

Hadi Nurrahman
Rabu, 23 November 2022 | 20:47 WIB
Tak Ingin Berlarut-larut, Luna Maya Lebih Memilih Ungkapkan Perasaan Secara Langsung
Luna Maya lebih memilih ungkapkan perasaan secara langsung ketika hadapi kesalahpahaman. (Tangkapan Layar YouTube Suaradotcom)

SuaraBandung.id - Luna Maya dan Ayu Ting Ting baru-baru ini membicarakan pandangan mereka terhadap orang yang dianggap suka melabrak.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang sebelumnya seolah saling menjaga jarak selama beberapa tahun, kini keduanya kembali terlihat akrab dan membahas satu topik menarik.

Luna Maya pun mengaku lebih suka mengungkapkan secara langsung perasaannya ketika tidak senang dengan seseorang, hal itu ia katakan saat menjawab pertanyaan dari Ayu Ting Ting.

Luna Maya kemudian mengutarakan alasan dirinya lebih memilih untuk mengungkapkan perasaan secara langsung adalah karena ia tidak ingin masalah menjadi semakin rumit.

Baca Juga:Cegah Iritasi, Ini 4 Tips Memilih Produk Moizturizer untuk Kulit Berjerawat

"Daripada nanti panjang, mending sini duduk. 'Ngapain lu gini?' Kalau misalkan ternyata salah paham, kelar dong. Kalau misalkan nggak kelar, berarti memang ada clash yang lebih jelas," ungkap Luna Maya dalam konten yang tayang di Qiss You TV pada Selasa (22/11/2022).

Luna Maya lalu mengatakan kalau ia akan meminta maaf apabila memang bersalah. Ia akan berbesar hati menyampaikan permintaan maaf tersebut.

"Namanya mencoba mencari jalan tengah daripada lama di belakang. Yang ada tambah ribet deh," ucap Luna Maya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting sudah berbaikan setelah sempat sempat tak saling sapa selama beberapa waktu. Mereka pun kini telah sepakat bahwa apa yang terjadi dahulu adalah karena salah paham.

Diketahui sebelumnya Luna Maya diminta oleh Ayu Ting Ting untuk memilih antara mengungkapkan perasaan secara langsung kepada seseorang atau memendamnya.

Baca Juga:Bersatu di Drama Korea 'Can We Be Strangers,' Kang So Ra dan Jang Seung Jo Jadi Mantan Pasutri

"Sebenernya bukan ngelabrak. Tapi lebih seneng 'Lu ada masalah? Yuk kita ngobrol' daripada di belakang nanti ditambahin sama yang ini. Kan intonasi bisa beda, maksudnya begini jadi begini," jelasnya.

Adapun video di Qiss You TV dapat disimak melalui unggahan berikut.

Hiburan

Terkini

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

Saksikan tayangan Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di We TV dan Iflik. Begini cara Flo yang membuat Om Arif gila. Om Arif sampai gak mau yang lain, lantaran hanya ingin Flo.

Hiburan | 11:08 WIB

Dedi Mulyadi tak pernah sepi untuk mengisi akun media sosialnya, bahkan hal itu kerap menjadi ladang dukungan para warganet terhadap apapun yang diunggah suami Anne Ratna Mustika ini. Alih-alih menyampaikan rasa galau, warganet malah memberikan dukungan dan doa Dedi Mulyadi untuk Jadi Bandung 1.

News | 10:28 WIB

Merayakan 4 juta subscriber Youtubenya, Dedi Mulyadi pilih lakukan hal ini hingga malu kalah tenaga dengan anak kecil

Hiburan | 10:09 WIB

Nama Dedi Mulyadi seketika berkibar pasca gugatan cerai yang dilayangkan sang istri Anne Ratna Mustika. Apapun yang dilakukan pria dengan sebutan Kang Dedi Mulyadi ini menjadi berita, mulai dari aktivitasnya sebagai Anggota DPR RI hingga stylenya yang kerap menggunakan iket putih.

News | 09:36 WIB

Kang Dedi Mulyadi sebut parasnya menjadi alasannya ditinggalkan oleh Anne Ratna Mustika.

Hiburan | 09:31 WIB

"Korban BAB, itu yang penyebab utama atau motif yang terjadinya penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia atau menghilangkan nyawa."

Metropolitan | 17:23 WIB

"...Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta."

Metropolitan | 16:52 WIB

"...Sudah saatnya saya pamit dan undur diri dari PSI."

Metropolitan | 16:04 WIB

"Siswi tersebut setibanya di rumahnya langsung mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya," tulisnya.

Metropolitan | 15:49 WIB

"Mereka nanti ada (proses) PAW. Ketika terbukti kasus narkoba, ya diganti," ujar Junaedi.

Metropolitan | 15:11 WIB

Foto Syahrini yang dipeluk Reino Barack diduga editan oleh warganet.

Gosip | 17:11 WIB

Menurut Uya Kuya, membuat kontroversi termasuk ke dalam pilihan Pinkan Mambo yang harus dipertanggungjawabkan sendiri.

Gosip | 17:03 WIB

Ivan Gunawan antusias bertemu Bunda Corla di Jerman.

Gosip | 16:59 WIB

Siang ini, Baim Wong mendatangi Mabes Polri dan dikabarkan akan lanjut mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Gosip | 16:58 WIB

Kaesang dan Erina bakal menggelar pernikahan pada Sabtu 10 Desember 2022.

Gosip | 16:49 WIB
Tampilkan lebih banyak