Datangi Kampung Halaman Istri, Dedi Mulyadi Minta Maaf ke Anne Ratna Mustika, Ungkap Kondisi Pasca Gempa Cianjur

Dedi Mulyadi terpaksa harus absen dari sidang gugatan cerai karena lebih memilih melakukan aksi kemanusiaan dilokasi gempa bumi Cianjur. Dedi Mulyadi pun meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sidang yang diagendakan Rabu 23 November 2022

Widiyantie
Rabu, 23 November 2022 | 21:34 WIB
Datangi Kampung Halaman Istri, Dedi Mulyadi Minta Maaf ke Anne Ratna Mustika, Ungkap Kondisi Pasca Gempa Cianjur
tim Dedi Mulyadi

SuaraBandung.id - Hari ini Rabu 23 November 2022 seharusnya Dedi Mulyadi menghadiri agenda sidang gugatan cerai yang dilayangkan Anne Ratna Mustika. Namun, pria yang akrab disapa Kang Dedi itu lebih milih melakukan aksi kemanusiaan ditanah kalahiran sang istri. 

Untuk itu, Kang Dedi Mulyadi menyampaikan permintaan maafnya kepada majelis hakim karena tidak bisa hadir dalam sidang gugatan cerai yang digelar oleh Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu 23 November 2022.  

Hari ini Kang Dedi Mulyadi kembali melakukan kegiatan kemanusiaan ke korban gempa di Cianjur, tepatnya ke daerah Kampung Garung.

"Saya lagi di Kabupaten Cianjur menuju Kampung Garung yang katanya paling parah, dan sekarang macet sudah hampir dua jam. Semoga kita bisa segera menjangkau daerah tersebut," ungkap Kang Dedi Mulyadi. 

Baca Juga:Hotman Sebut Teddy Minahasa Tak Ada Kaitan dengan Temuan Barbuk Narkoba di Rumah AKBP Dody

Dalam kesempatan itu Kang Dedi menyampaikan alasannya tak menghadiri sidang gugatan cerai istrinya Anne Ratna Mustika lantaran telah memberi kuasa pada pengacaranya.

Sejak Senin hingga hari ini Kang Dedi fokus untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa di Kabupaten Cianjur.

"Ini aspek kemanusiaan yang memang penting, dan Kabupaten Cianjur merupakan tempat kelahiran istri saya dan tanah leluhur Nyi Hyang Sukma Ayu, jadi ini hari ketiga saya bolak-balik ke Cianjur untuk memobilisasi bantuan," ucapnya.

"Jadi mohon maaf tidak hadir karena saya sudah memberikan kuasa. Salam hormat untuk semuanya, tetap semangat untuk saling bantu, saling menolong dan senantiasa peka terhadap saudara-saudara kita," lanjut Kang Dedi.

Terakhir, pria yang identik dengan iket putih itu pun mengajak masyarakat untuk turut membantu para korban sesuai kemampuan masing-masing.

Baca Juga:Terpopuler Lifestyle: Kaesang Pangarep Bucin Nggak Ada Obat, Cipung Cosplay Jadi Pororo Tenteng Tas Gucci

"Tetap semangat untuk kepentingan kemanusiaan, walaupun kecil (bantuan) mudah-mudahan ada manfaatnya dibanding diam tak melakukan apa-apa," tandas Kang Dedi Mulyadi

News

Terkini

jadwal Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.0 WIB di WeTV. Mami Rachel sangat tidak ingin Laura berhenti, apalagi sampai kabur meninggalkan Jakarta.Laura sempat menghubungi Mami Rachel dan memintanya untuk tidak mencari lantaran sudah memilih berhenti sebagai wanita kupu kupu malam.

Hiburan | 16:10 WIB

Nikita Mirzani mengaku ingin buka-bukaan soal Dito Mahendra. Hal itu ia sampaikan usai menjalani sidang eksepsi pada Senin (5/12/2022).

Hiburan | 15:56 WIB

Unggahan instagram yang menampilkan momen mesra Syahrini dengan Reino Barack turut dikomentari oleh penyanyi senior, Hetty Koes Endang. Syahrini pun menjawab komentar yang berupa doa dari Hetty Koes Endang, ia merespon positif doa yang ditujukan untuk rumah tangganya tersebut.

Hiburan | 15:11 WIB

Pasca menikah nama Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin jadi sorotan, pasalnya mereka kerap memamerkan aktivitas yang membuat iri warganet. Baru-baru ini keduanya mengunggah video saat mereka berbelanja kebutuhan dapur untuk pertama kalinya. Tanpa lihat harga keduanya memang No Limit.

Hiburan | 14:49 WIB

Series Kupu Kupu Malam kini banyak ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh penonton. Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith ini merupakan series dewasa. Banyak adegan panas yang diperlihatkan hingga membuat penonton panas dingin. Dibandingkan dengan Laura, adegan Indy dinilai lebih pro dan panas.

Hiburan | 14:45 WIB

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

"Korban BAB, itu yang penyebab utama atau motif yang terjadinya penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia atau menghilangkan nyawa."

Metropolitan | 17:23 WIB

"...Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta."

Metropolitan | 16:52 WIB

"...Sudah saatnya saya pamit dan undur diri dari PSI."

Metropolitan | 16:04 WIB

"Siswi tersebut setibanya di rumahnya langsung mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya," tulisnya.

Metropolitan | 15:49 WIB

"Mereka nanti ada (proses) PAW. Ketika terbukti kasus narkoba, ya diganti," ujar Junaedi.

Metropolitan | 15:11 WIB

Foto Syahrini yang dipeluk Reino Barack diduga editan oleh warganet.

Gosip | 17:11 WIB

Menurut Uya Kuya, membuat kontroversi termasuk ke dalam pilihan Pinkan Mambo yang harus dipertanggungjawabkan sendiri.

Gosip | 17:03 WIB

Ivan Gunawan antusias bertemu Bunda Corla di Jerman.

Gosip | 16:59 WIB

Siang ini, Baim Wong mendatangi Mabes Polri dan dikabarkan akan lanjut mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Gosip | 16:58 WIB

Kaesang dan Erina bakal menggelar pernikahan pada Sabtu 10 Desember 2022.

Gosip | 16:49 WIB
Tampilkan lebih banyak