Jauh dari Pesta Megah, Nagita Slavina Bocorkan Rencana Ultah Cipung

Nagita Slavina alias Mama Gigi Bocorkan rencana ulang tahun cipung yang pertama. Dikatakannya ia tidak menggelar pesta mewah, hanya akan merayakannya dirumah bersama keluarga.

Widiyantie
Sabtu, 19 November 2022 | 16:18 WIB
Jauh dari Pesta Megah, Nagita Slavina Bocorkan Rencana Ultah Cipung
IG @manchesterunited

SuaraBandung.id  -  Rayyanza Malik Ahmad putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sebentar lagi akan genap satu tahun. 

Bayi yang akrab disapa Cipung ini  berulang tahun pada 26 November mendatang.

Ulang tahun ke-1, Kedua orangtua Rayyanza Malik Ahmad ini  tidak akan menggelar pesta mewah dengan mengundang banyak tamu. 

Dikatakan Nagita Slavina melalui YouTube Noice yang tayang pada Jumat 18 November 2022, wanita yang disapa Mama Gigi ini mengungkap rencananya yang tidak akan membuat pesta.

Baca Juga:Ditinggal Beli Paket Internet, Pria di Simalungun Ditemukan Keponakan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Nagita juga membeberkan alasan tidak membuat pesta. Dikatakannya Rayyanza belum memiliki teman, maka ia tidak akan menggelar pesta.

"Ya gimana kita aja, aku sih rencananya mau bikin nggak usah yang heboh-heboh justru ulang tahunnya Rayyanza karena kan belum punya temen juga ," ujar Nagita Slavina.

Nagita mengungkap rencananya yang  kemungkinan besar akan meryakan ulang tahun putra keduanya dirumah saja.

Nagita mengatakan akan merayakannya bersama keluarga besar.

"Jadinya kemungkinan dirayain aja sama sekeluarga aja di rumah," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada tahun 2021.

Sebelumnya  arti nama Rayyanza diungkap kedua orangtuanya di kanal YouTube Rans beberapa waktu yang lalu.

"Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan yang kelak dia menjadi raja, Ahmad ya nama keluarga," ujar Raffi Ahmad dikutip Galamedia dari kanal Youtube Rans Entertainment. 


Nagita Slavina pun lalu menjelaskan bahwa Rayyan sendiri merupakan nama salah satu pintu surga, sementara Ahmad adalah nama keluarga yang juga memiliki makna terpuji. 

"Rayyan sendiri itu kan salah satu nama pintu surga, Ahmad itu kan selain nama keluarga itu nama terpuji, Insya Allah banyak doa buat Rayyanza," jelas Nagita Slavina. 

Sport

Terkini

jadwal Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.0 WIB di WeTV. Mami Rachel sangat tidak ingin Laura berhenti, apalagi sampai kabur meninggalkan Jakarta.Laura sempat menghubungi Mami Rachel dan memintanya untuk tidak mencari lantaran sudah memilih berhenti sebagai wanita kupu kupu malam.

Hiburan | 16:10 WIB

Nikita Mirzani mengaku ingin buka-bukaan soal Dito Mahendra. Hal itu ia sampaikan usai menjalani sidang eksepsi pada Senin (5/12/2022).

Hiburan | 15:56 WIB

Unggahan instagram yang menampilkan momen mesra Syahrini dengan Reino Barack turut dikomentari oleh penyanyi senior, Hetty Koes Endang. Syahrini pun menjawab komentar yang berupa doa dari Hetty Koes Endang, ia merespon positif doa yang ditujukan untuk rumah tangganya tersebut.

Hiburan | 15:11 WIB

Pasca menikah nama Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin jadi sorotan, pasalnya mereka kerap memamerkan aktivitas yang membuat iri warganet. Baru-baru ini keduanya mengunggah video saat mereka berbelanja kebutuhan dapur untuk pertama kalinya. Tanpa lihat harga keduanya memang No Limit.

Hiburan | 14:49 WIB

Series Kupu Kupu Malam kini banyak ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh penonton. Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith ini merupakan series dewasa. Banyak adegan panas yang diperlihatkan hingga membuat penonton panas dingin. Dibandingkan dengan Laura, adegan Indy dinilai lebih pro dan panas.

Hiburan | 14:45 WIB

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

"Dia bilang mau beli nasi uduk dulu. Mungkin pelaku saat itu lengah. Pas itu si anak langsung lari sambil nangis, nomprok ke istri saya."

Metropolitan | 18:58 WIB

Saya pikir dia abis diomelin bapaknya..."

Metropolitan | 18:27 WIB

"Saya duduk saja, istighfar, sambil menghubungi beberapa pegawai di Sekretariat DPRD di antaranya Pak Eman dan Pak Mutandar," cerita Minun Latif.

Metropolitan | 18:11 WIB

"Terkait dengan PPKM, kami akan lihat nanti kan akan ada nanti akan ada instruksi atau ada keputusan dari Kementerian, dari pemerintah pusat..."

Metropolitan | 18:09 WIB

Plt Gubernur DKI, Heru Budi Hartono kembali membuat keputusan kontroversial.

Metropolitan | 18:05 WIB

Sebelumnya, Moa Aeim menyebut pertemuan Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra tak direncanakan terjadi di talkshow Alvin Adam.

Gosip | 19:01 WIB

Ratu Rizky Nabila tampak kecewa terhadap Uya Kuya dan menyebutnya keterlaluan.

Gosip | 18:49 WIB

Chicco Jerikho sempat terseret drama dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Arawinda Kirana

Gosip | 18:48 WIB

Ulang tahun Veronica Tan dihadiri oleh keluarga terdekat.

Gosip | 18:38 WIB

Penyidik menemukan unsur pidana dalam kasus prank KDRT yang dilaporkan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Gosip | 18:36 WIB
Tampilkan lebih banyak