Ngeri! Persib Muda Berjaya di Elite Pro Academy PSSI 2022

Tahun ini Persib berhasil membawa pulang trofi juara untuk Persib U-16, serta berhasil tembus ke semifinal dari Persib U-14 dan U-18. Akademi Persib menyapu bersih pernghargaan Best Academy dalam tiga kelompok usia. Penghargaan untuk individu yang berhasil diraih oleh para pemain dan pelatih.

Rahadian
Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Ngeri! Persib Muda Berjaya di Elite Pro Academy PSSI 2022
Persib U-16 ((Persib.co.id/Pandu Persada))

SuaraBandung.id - Telah usai kompetesi Elite Pro Academy (EPA) PSSI 2022, dari U-14, U-16, dan U-18.

Dalam EPA tahun ini Persib berhasil membawa pulang trofi juara untuk Persib U-16, serta berhasil tembus ke semifinal dari Persib U-14 dan U-18.

Selain berhasil menjuari dalam kompetisi tersebut, Akademi Persib menyapu bersih pernghargaan “Best Academy” dalam tiga kelompok usia.

Dan juga, penghargaan untuk individu yang berhasil diraih oleh para pemain dan pelatih.

Baca Juga:Inter Milan vs Barcelona! Lewandoski Siap Tempur, Berikut Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Big Match

Yoyo S, Direktur Akademi Persib mengungkapkan, bahwa keberhasilan Akademi Persib tak luput dari kekompakan seluruh elemen, dari manajemen, pemain, pelatih, sampai official tim.

Kerja keras yang sudah dilakukan akhirnya bisa membuahkan hasil yang baik untuk kompetisi ini.

Hasil ini menjadi nilai tambah bagi akademi Persib yang berhasi menjadi juara umum di EPA 2022. Dibayar lunas oleh semua penghargaan yang didapatkan pada akhir pagelaran kompetisi tersebut.

“Alhamdulillah, berkat Kerjasama yang kompak, dedikasi yang tinggi, kontribusi tanpa pamrih dan semangat tanpa Lelah, semua unsur di dalamnya Akademi Persib mulai dari pengurus, pelatih, orang tua, official, Akademi pusat dan seluruh cabang, kami berhasil menorehkan beberapa catatan membanggakan di Elite Pro Academy 2022. Mari kita syukuri karena semua ini terjadi hanya atas izi Allah SWT,” ucap Yoyo S, dilansir dari Persib.co.id, Selasa (4/10/2022).

Walaupun demikian, perayaannya dilakukan dengan sederhana tanpa euphoria yang terlalu berlebih. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan empati atas kejadian insiden kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu (1/20/2022).

Baca Juga:Link Twibbon Maulid Nabi, Begini Cara Gunakannya

Pesan dari Direktur Akademi Persib, Yoyo S menyampaikan pesan kepada pemain binaannya untuk tidak cepat berpuas diri dari apa yang sudah didapat saat ini.

Karena menurutnya, kebanggaan terbesar Akademi Persib sendiri adalah bisa berkontribusi kepada negara melalui Tim Nasional Indonesia.

Saat ini, Akademi Persib telah menyumbangkan salah satu pemainnya, untuk Timnas Indonesia U-17, yaitu M. Gaoshirowi.

“Kepada seluruh pemain Akdemi Persib, kami tetap mengapresiasi kerja keras ini dan akan menyemangati mereka untuk terus mengembangkan diri baik dari segi Teknik maupun kepripadian dan demi meraih impian untuk bisa berkontribusi kepada Timnas Indonesia,” tambahnya.

Akademi Persib berharap pencapaian ini bisa memotivasi seluruh pemain binaannya agar bisa terus mengembangkan bakat mereka.

Terus berlatih dan mengembangakan kemampuan yang sudah ada demi menggapai tujuan yang lebih tinggi lagi.

Kontributor: Hasan Aulia Putra Sarma

Sport

Terkini

jadwal Kupu Kupu Malam setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.0 WIB di WeTV. Mami Rachel sangat tidak ingin Laura berhenti, apalagi sampai kabur meninggalkan Jakarta.Laura sempat menghubungi Mami Rachel dan memintanya untuk tidak mencari lantaran sudah memilih berhenti sebagai wanita kupu kupu malam.

Hiburan | 16:10 WIB

Nikita Mirzani mengaku ingin buka-bukaan soal Dito Mahendra. Hal itu ia sampaikan usai menjalani sidang eksepsi pada Senin (5/12/2022).

Hiburan | 15:56 WIB

Unggahan instagram yang menampilkan momen mesra Syahrini dengan Reino Barack turut dikomentari oleh penyanyi senior, Hetty Koes Endang. Syahrini pun menjawab komentar yang berupa doa dari Hetty Koes Endang, ia merespon positif doa yang ditujukan untuk rumah tangganya tersebut.

Hiburan | 15:11 WIB

Pasca menikah nama Jess No Limit dan Sisca Kohl semakin jadi sorotan, pasalnya mereka kerap memamerkan aktivitas yang membuat iri warganet. Baru-baru ini keduanya mengunggah video saat mereka berbelanja kebutuhan dapur untuk pertama kalinya. Tanpa lihat harga keduanya memang No Limit.

Hiburan | 14:49 WIB

Series Kupu Kupu Malam kini banyak ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh penonton. Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith ini merupakan series dewasa. Banyak adegan panas yang diperlihatkan hingga membuat penonton panas dingin. Dibandingkan dengan Laura, adegan Indy dinilai lebih pro dan panas.

Hiburan | 14:45 WIB

Ratu Rizky Nabila sangat bersyukur belum sempat berhubungan suami istri dengan Ibrahim Alhami selama pernikahan dua hari mereka.Dalam perpisahan itu, Ratu Rizky Nabila mengungkap satu alasan ingin cepat-cepat bercerai dari mantan suami keduanya itu.

Hiburan | 14:39 WIB

Dalam series Kupu Kupu Malam, Michelle Ziudith sukses membuat para lelaki pemangsa wanita terperdaya dibuat merem melek.Satu di antaranya adalah Om Arif Dirgantara yang menjadi tokoh utama di Kupu Kupu Malam.Om Arif sampai dibuat ketagihan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk Laura.

Hiburan | 14:02 WIB

Setelah satu tahun mendampingi Fuji sebagai manager, Batara Ageng pamit mundur dari posisinya tersebut. Hal tersebut terungkap dalam media sosial keduanya, Batara pun perbarap karir Fuji semakin sukses. Namun, atas mundurnya Batara tersebut, netizen malah salahkan Fuji karena miliki gangguan mental.

Hiburan | 12:30 WIB

Lama tidak bertemu dengan Bunda Corla hingga nekat kunjungi langsung ke Jerman, Ivan Gunawan malah lakukan hal ini

Hiburan | 12:08 WIB

Lagi-lagi terjadi di tanah air, sebuah konser dibatalkan secara sepihak hingga telan kekecewaan dari para penonton hingga talent yang hadir

Hiburan | 11:40 WIB

"...Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta."

Metropolitan | 16:52 WIB

"...Sudah saatnya saya pamit dan undur diri dari PSI."

Metropolitan | 16:04 WIB

"Siswi tersebut setibanya di rumahnya langsung mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya," tulisnya.

Metropolitan | 15:49 WIB

"Mereka nanti ada (proses) PAW. Ketika terbukti kasus narkoba, ya diganti," ujar Junaedi.

Metropolitan | 15:11 WIB

"Objeknya bangunan rendah, tempat usaha laundry."

Metropolitan | 14:51 WIB

Menurut Uya Kuya, membuat kontroversi termasuk ke dalam pilihan Pinkan Mambo yang harus dipertanggungjawabkan sendiri.

Gosip | 17:03 WIB

Ivan Gunawan antusias bertemu Bunda Corla di Jerman.

Gosip | 16:59 WIB

Siang ini, Baim Wong mendatangi Mabes Polri dan dikabarkan akan lanjut mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Gosip | 16:58 WIB

Kaesang dan Erina bakal menggelar pernikahan pada Sabtu 10 Desember 2022.

Gosip | 16:49 WIB

Ryan Dono dan Yessy batal menikah lantaran calon istrinya itu mendadak minta mahar sertifikat rumah H-3 jelang menikah.

Gosip | 16:43 WIB
Tampilkan lebih banyak