Target Bawa Medali Emas, Binaragawati Anoy Roz Rela Gadaikan BPKB Demi Kompetisi di Singapura

Meski tanpa dukungan Pemerintah, binaragawati Jawa Barat Anoy Roz siap berlaga di NPC Worldwide Singapore Showdown mewakili Indonesia yang akan berlangsung 6 Agustus mendatang.

Widiyantie
Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:35 WIB
Target Bawa Medali Emas, Binaragawati Anoy Roz Rela Gadaikan BPKB Demi Kompetisi di Singapura
Binaragawati Jawa Barat yang dikenal dengan Anoy Roz siap berlaga di ‘NPC Worldwide Singapore Showdown’ mewakili Indonesia. Foto Widiyantie

BandungSuara.id - Satu-satunya Binaragawati Jawa Barat yang dikenal dengan Anoy Roz siap berlaga di ‘NPC Worldwide Singapore Showdown’ mewakili Indonesia. Kompetisi tersebut merupakan ketiga kalinya diikuti oleh wanita kelahiran 25 November itu dan berhasil menyabet kedua tingkat Asia di Batam pada tahun 2016 lalu. 

Salutnya, wanita yang memilih bodyfit sebagai sarana olahraga yang disosialisasikan kepada masyarakat tersebut, mengaku malakukan persiapan secara mandiri termasuk dari segi pembiayaan. Meski, dirinya menemukan kendala ditengah persiapan. 

“Untuk menghadapi kompetisi ini pastinya tidak mudah, salah satu kendalanya yaitu perihal biaya untuk nutrisi suplemen serta vitamin. Karena sekarang ini tidak ada sponsor mulai dari pemerintah dan juga perusahaan,” akunya saat ditemui ditengah melakukan latihan dikawasan Srimahi Bandung, Kamis (4/8/2022). 

Bahkan, biaya tranportasi serta akomodasi yaitu untuk pesawat dan hotel menjadi kendala dan dirinya akan menggadekan BPKB mobil untuk modal keberangan serta hidup selama kompetisi berlangsung. 

Baca Juga:Berhasil Kalahkan Singapura dengan Sembilan Gol Tanpa Balas, Bima Sakti : Jangan Larut dalam Euforia

“Sempat mengajukan kepihak pemerintah, namun jawabannya tidak menerima proposal,” ujarnya.

Padahal, binaragawati asal Bandung ini menjadi perwakilan Indonesia dan itu sudah berlangsung semenjak tahun 2016 hingga sekarang yang akan berlangsung pada 6 Agustus 2022 mendatang. 

“Akhirnya saya mengandalkan biaya mengikuti kompetisi dari hasil kerja saya sebagai trainer dan juga private fitnes serta jualan ramuan home made yang bermanfaat untuk daya tahan tubuh serta pembentukan badan,” terangnya. 

Yang pasti, katanya, yang menjadi andalannya saat ini untuk mengikuti kompetisi yaitu mengandalkan tabungan serta ada beberapa kliennya yang memberikan support dengan memperpanjang sesi private. 

Hal itu juga yang ia akui menjadi penyemangat dirinya agar bisa memenangkan perlombaan dengan target membawa pulang medali emas. “Saya ingin mengharumkan nama Indonesia dan tanpa support saya bisa berangkat,” tegasnya. 

Baca Juga:Nanovest Hadirkan Edukasikan Investasi Aset Digital Skala Nasional

Sport

Terkini

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi segera digarap timsus dalam kasus pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J. Pengakuan adanya pelecehan seksual itu jadi alasan Ferdy Sambo memerintahkan anak buahnya membunuh Brigadir J.

News | 07:44 WIB

Menarik untuk diulas menganai weton dari Irjen Ferdy Sambo. Meski dikenal sabar, orang yang lahir Weton Sabtu Wage harus diwaspadai karena kemarahanya sanga meledak-ledak meski hal itu jarang terjadi.

News | 06:04 WIB

Irjen Ferdy Sambo dan istrinya ternyata menjanjikan uang miliaran dalam bentuk dolar untuk Bharada F, RR, dan Kuwat setelah terjadi pembunuhan pada Brigadir J. Pernyataan itu diungkap mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

News | 21:09 WIB

Mahfud MD mengatakan jika kasus tentang rekayasa cerita yang dibangun, ibarat bisul yang sudah pecah. Kompolnas dan Komnas HAM awalnya percaya dengan cerita tersebut.

News | 20:15 WIB

Brigadir J berdasar rekaman CCTV dan saksi-saksi tidak berada di dalam rumah seperti yang dikisahkan dalam cerita sebelumnya, yakni melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

News | 17:24 WIB

Kemiri memiliki segudang manfaat baik bagi kesehatan, salah satunya yang paling dikenal adalah sebagai penumbuh rambut paling cepat.

Khazanah | 16:09 WIB

Eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara tak segan-segan menuntut bayaran Rp15 triliun pada Bhareskim Mabes Polri. Tuntutan itu buntut dari pencabutan kuasa secara sepihak. Deolipa Yumara akan menyeret kasus tersebut ke pengadilan.

News | 16:04 WIB

Manfaat mengonsumsi singkong diantaranya adalah sebagai penambah energi, menurunkan berat badan, meminimalisir risiko penyakit jantung, dan mencegah kanker

Khazanah | 15:54 WIB

Momen kebersamaan antara Hanry Lau dengan Prilly Latuconsina langsung viral hingga buat iri penggemar idol Korea tersebut.

Hiburan | 15:37 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diminta untuk segera memecat Irjen Ferdy Sambo sebagai anggota Polri. ICW menilai Irjen Ferdy Sambo telah melanggar kode etik dan hukum.

News | 15:17 WIB

Atas perbuatan Irjen Ferdy Sambo satu jenderal ikut diamankan di Mako Brimob. Total ada 25 anggota Polri yang diduga melakukan pelanggaran terkait kasus kematian Brigadir J yang dihabisi Irjen Ferdy Sambo.

News | 14:07 WIB

Banyak diburu untuk dibagikan di media sosial, berikut adalah link twibbon yang bisa di pilih lengkap dengan cara membuatnya.

Khazanah | 13:15 WIB

Lantaran sang ibu yang merupakan buruh tak memiliki kartu BPJS kesehatan, seorang anak berusia tujuh tahun penderita gizi buruk meninggal dunia. Dinkes Cianjur memepertanyakan orangtua penderita gizi buruk yang tidak memiliki BPJS.

News | 13:13 WIB

Seorang ibu yang masih mengenakan mukena membujuk anaknya untuk bisa mewujudkan keinginannya. Sang anak rupanya menolak permintaan ibunya dengan alasan materi yang kurang. Sikap sang anak mendapat banyak pujian netizen.

News | 12:09 WIB

Bertekad meraih kemenangan pasca keluarnya Rene Albert, pelatih sementara PERSIB, Budiman mengungkapkan, skuadnya dalam kondisi fokus.

Sport | 11:40 WIB
Tampilkan lebih banyak