Terkini

Setelah gempa bumi di Cianjur yang meluluhlantakan wilayah tersebut, kini bencana alam kembali datang.Erupsi Gunung Semeru terjadi pada Minggu (4/12/2022) sejak pukul 02.46 WIB dini hari.Hingga sore ini masih sangat tampak moncong puncak Gunung Semeru mengeluarkan awan panas guguran (APG).

News | 17:06 WIB

Aksi pelemparan telur dan kaus kaki busuk tersebut terjadi di kantor DPW Partai NasDem Aceh jelang acara silaturahmi bakal capres mereka Anies Baswedan dengan warga Aceh di Lapangan Pango."Tadi kejadian subuh ada kejadian tak mengenakkan," kata Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

News | 09:03 WIB

Jokowi mengaku kaget lantaran hasil 'jualan' Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser, Kalimantan Timur sudah ledes bak 'jual kacang'. Jokowi mengklaim jika investasi di IKN over-subscribed atau kelebihan kapasitas, laris manis.

News | 08:04 WIB

Dengan adanya gempa di Garut, PLN mengimbau masyarakat di sekitar episentrum agar selalu waspada terhadap bahaya kelistrikan ketika terjadi bencana. Selain kelistrikan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur, juga terjun melakukan pendataan pascagempa 6.4 magnitudo

News | 18:58 WIB

Guncang gempa bumi Garut dan sekitarnya pada Sabtu sore pukul 16:49:42 WIB, 3 Desember 2022, terasa hingga ke semua wilayah di Jawa Barat.Setidaknya sejumlah media sosial menginformasikan jika gempa bumi yang berpusat di Garut tersebut terasa hingga Cianjur, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Kabupat

News | 18:18 WIB

Kabupaten Garut diguncang gempa bumi Mag 6.4. Guncangan gempa bumi terasa hingga Kabupaten Sumedang, Kota Bandung, Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung.Hal itu diketahui setidwaknya dari berbagai media sosial di wilayah tersebut yang melaporkan telah dirasakan gempa bumi.

News | 17:08 WIB

Mantan dosen Universitas Indonesia (UI), Rocky Gerung menyatakan fenomena tersebut merupakan gambaran jika masih ada yang melakukan politik identitas yang diarahkan kepada Anies Baswedan.Termasuk di dalamnya bagaimana buzzer menggoreng ketidakhadiran Anies Baswedan di acara reuni 212.

News | 14:57 WIB

Usai pandemi melandai, 11 destinasi wisata di Bandung Selatan ini diramalkan bakal jadi tujuan healing paling ramai dikunjungi traveler dari seluruh Indonesia di tahun depan. Tak kalah dengan tempat wisata di Bandung Utara, 11 destinasi wisata Bandung Selatan ini juga bakal hype di tahun 2023

News | 13:39 WIB

Bharada E mengukap dirinya diperintah membawa senjata laras panjang untuk tujuan ke rumah Saguling. Keterangan Bharada E soal wanita menangis itu berawal dari cerita dia berangkat dari rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan bersama dengan Brigadir J dan Putri.

News | 06:09 WIB

Kabar duka datang dunia politik, Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia Jumat 2 Desember 2022. Almarhum ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya.

News | 21:23 WIB

Alih-alih kerap mendapat hujatan atas kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo malah didatangi fans ditengah persidangan. Bahkan, fans wanita itu mengatakan rela mati dan begitu mencintai Ferdy Sambo serta ingin menjadi istrinya.

News | 20:34 WIB

FY terpaksa dilaporkan lantaran diduga melakukan tindak pidana membuat surat palsu dan penggelapan dalam jabatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 263 KUHP dan 374 KUHP.Dari keterangan yang diperoleh, Isa Dinata mengatakan awalnya dengan FY adalah rekan kerja dalam hubungan bisnis.

News | 20:15 WIB

Uda Joni menghubungi sejumlah senior di HMI yang tergabung dalam KAHMI, dan akhirnya terkonfirmasi tentang kebenaran jika Ferry Mursyidan Baldan telah meninggal dunia.Sebagai junior, Uda Joni merasa kehilangan dengan meninggalnya Ferry Mursyidan Baldan.

News | 19:46 WIB

Mantan Bupati Purwakarta ini kemudian memuji kasir-kasir tersebut. Entah, apakah ini sebagai sindiran buat Ambu Anne atau tidak."Mereka mah berjuang tiap hari bantu suaminya. Bener nggak? Sampai hamil-hamil tetep kerja," ujar Dedi Mulyadi.

News | 13:11 WIB

Terungkapnya fakta baru di kasus pembunuhan Brigadir J, ternyata, surat izin senjata api yang dipegang Bharada E tanpa tes psikologis. Kok bisa? Dikatakan Linggom Parasian Siahaan, jika Bharada E dan Brigadir J tidak menempuh prosedur yang lengkap untuk kepemilikan senjata api.

News | 08:35 WIB
Tampilkan lebih banyak